Ini Tips Keren dari Andre Vlahov Buat Campers

| Penulis : 

SURABAYA-DBL Indonesia dan World Basketball Academy sudah sebelas tahun menjalin kerjasa sama dalam menyaring pemain basket terbaik se-Indonesia. Andre Vlahov selaku CEO World Basketball Academy Australia menuturkan bahwa mulai tahun ini, Honda DBL Camp memasuki versi 2.0.

Vlahov menjelaskan bahwa perbedaan di versi 1.0 dan 2.0 adalah proses dalam pemilihan serta penambahan beberapa drill latihan dan tes. Salah satunya adalah skill station yang mengukur fundamental pemain.

“Poin utama dari Honda DBL Camp 2.0 adalah untuk mempertahankan relevansi dan pemahaman tentang hal baru yang ada di permainan basket,” ujarnya.

Dalam penyelenggaraan Honda DBL Camp 2019, Vlahov dan tim pelatih akan mencari pemain yang kompetitif, agresif, dan tentunya disiplin. Ia juga menambahkan bahwa postur bukanlah hal yang penting di dalam basket.

“Basket adalah olahraga yang unik. Kamu nggak akan bisa memberikan skill ke pemain tinggi yang tidak punya fundamental basket. dan kamu juga nggak bisa membuat pemain kecil menjadi tinggi. Bagaimanapun caranya,”

Vlahov juga memberikan tips agar bisa lolos di setiap babak seleksi. “Attitude dan komitmen itu wajib. Para campers harus memberikan segalanya di Honda DBL 2019!,” tutup mantan pemain timnas Australia tersebut.

 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 18 Oktober 2024
Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Hasil DBL South Jakarta: Bulungan Solid, Binus Sukses Debut!
Hasil DBL Bandung: Runner Up Musim Lalu Pulang, Trimulia Kompak Menang
Bimo Aria, Rookie Fivers yang Menyala di Tahun Pertamanya!