JAKARTA – Para campers dari DKI Jakarta Selasa (12/11) ini mulai berangkat ke Surabaya untuk mengikuti Honda DBL Camp 2019. Campers yang terdiri dari 20 student athlete itu pun nantinya akan mengikuti serangkaian kegiatan selama camp berlangsung pada 12-16 November 2019. Mereka yang tergabung dalam First dan Second Team ini pun juga akan diseleksi untuk selanjutnya berkesempatan ke Amerika Serikat memperdalam dunia basket.

Sebelum keberangkatan hari ini di Bandara Soekarna Hatta, keluarga hingga teman turut memberikan dukungan kepada para campers ini. Seperti Ibunda Savira, Lily Mahmilia Sjahril, ikut langsung mengantarkan putrinya ke bandara. Ia memposting Instagram Stories di akunnya sebelum keberangkatan siswi asal SMAN 70 Jakarta ke Surabaya.

 

Dukungan dari keluarga lainnya juga datang dari kakak M Hanif Raihan, Rahmania Zati Hulwani. Sang kakak siswa asal SMAN 39 Jakarta ini juga turut mengantarkan sang adik yang berangkat untuk camp pagi ini.

 

Selain dari keluarga, teman-teman dari para campers pun turut mendukung keberangkatan mereka. Melalui akun @barasska71, salah satu perwakilan barisan suporter Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) juga ikut mengantarkan Ananta Dandy, Arivaldo Hafizh, dan Muhamad Hafizh yang menjadi campers mewakili sekolahnya.(*)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 18 Oktober 2024
Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Hasil DBL South Jakarta: Bulungan Solid, Binus Sukses Debut!
Hasil DBL Bandung: Runner Up Musim Lalu Pulang, Trimulia Kompak Menang
Bimo Aria, Rookie Fivers yang Menyala di Tahun Pertamanya!