ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Odhy for DBL Indonesia

PONTIANAK-Dua hari lagi, tanggal 9 November 2019 nanti, Honda DBL West Kalimantan Series 2019 akan memasuki partai puncak. Setelah berkompetisi selama empat hari, kini hanya menyisahkan empat tim terkuat yang akan berlaga di fase final nanti. Dua tim putra dan putri akan memperebutkan mahkota basket pelajar seri Pontianak. Berikut adalah empat tim yang berhasil lolos ke final Honda DBL West Kalimantan Series 2019. Siapa aja sih?

SMA Santo Paulus Pontianak (Boys)

Memasuki hari keempat, Honda DBL West Kalimantan Series 2019 semakin semarak. Pasalnya, di hari ini, tiap tim yang berlaga untuk perebutan tiket final. Di pertandingan pertama, SMA St. Paulus berhasil mengamankan posisinya di final setelah menekuk SMK Immanuel 2 Sungai Raya. Dengan kemenangan telak, 71-38, SMA St. Paulus melaju ke final.

Berita selengkapnya baca: SMA St. Paulus Melaju ke Final Pasca Raih Kemenangan Telak

SMA Santu Petrus Pontianak (Girls)

Laga kedua hari ini (7/10) mempertemukan srikandi SMA St. Petrus dengan SMA St. Paulus untuk memperebutkan slot di final partai putri. SMA St. Petrus, berhasil mengantongi tiket final pasca meraih kemenangan atas St. Paulus dengan skor 45-33. Sang juara bertahan, sekali lagi melaju ke final.

Berita selengkapnya baca: Usai Tumbangkan St. Paulus, Srikandi St. Petrus Melaju ke Final

SMA Santu Petrus Pontianak (Boys)

Laju sang juara bertahan masih sulit dibendung. Di laga terakhir, mereka berhasil menyabet tiket final tim putra terakhir. Di laga kontra SMAN 2 Pontianak, SMA Santu Petrus berhasil menang dengan skor telak, 71-42. Di pertandingan puncak nanti, mereka akan ditantang oleh SMA Santo Paulus Pontianak.

Baca selengkapnya baca: Menang Telak, St. Petrus Akan bertemu Rival Abadinya Di Final

SMAN 2 Pontianak (Girls)

Tiket terakhir partai putri akhirnya diboyong oleh SMAN 2 Pontianak. Di laga ketiga, mereka sukses menjegal langkah dari SMK Immanuel 2 dengan skor 46-16. Kemenangan itu, sekaligus menghantar mereka melaju ke final Honda DBL West Kalimantan Series 2019. Di laga puncak nanti, mereka telah dinanti oleh sang juara bertahan, SMA St. Petrus Pontianak.

Berita selengkapnya baca: SMAN 2 Siap Tantang St. Petrus di Final

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY