ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Vieri Rizkitama pemain SMAN 28 Jakarta saat Technical Meeting Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play di USS Jakarta

DBL Indonesia bekerja sama dengan Urban Sneaker Society (USS) menghadirkan kompetisi Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play. Acara ini sendiri akan dihelat pada 8-10 November mendatang di District 8 Posperity Tower SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan. Nggak main-main juara dari kompetisi 3X3 ini bakal mendapatkan hadiah uang tunai serta sepatu Converse 70’s. Dan juga MVP kompetisi berhak membawa pulang Most Wanted Sneakers lhoo.

Urban Sneaker Society sendiri merupakan salah satu event sneaker terbesar se Asia Tenggara. Sementara DBL Indonesia merupakan penyelenggara Liga Basket pelajar terbesar se Indonesia. Sebelum terhelatnya kompetisi Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play para peserta terlebih dulu mengikuti Technical Meeting (TM), yang berlangsung Kamis (7/11) di ruang Dharma Wanita Plaza Festival, Kuningan Jakarta Selatan. Untuk menentukan posisi tim dalam bagan drawing.

Untuk kompetisi 3X3 terdiri dari tiga kategori. Pertama untuk Kelompok Usia (KU) 18 putra-putri. Kategori ini meliputi para pelajar tingkat SMA di DKI Jakarta dan sekitarnya. Sebanyak 50 tim bakal bertanding memperebutkan juara di Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play mendatang.

Lalu kategori kedua untuk KU-23 yang mencakup tingkat Universitas di sekitar DKI Jakarta. Sebanyak 10 tim akan beradu tanding di kompetisi basket 3X3 kategeori ini. Dan adapula kategori umum untuk usia 23 tahun ke atas. Untuk kategori ini boleh meliputi siapaun, asalkan pemain bukan pemain profesional ataupun mantan pemain profesional.

Salah satu prserta dari kategori KU 23 (college), Deril Iqbal Wisnuarya sangat bersemangat untuk mengikuti kompetisi ini. “Tenty target tim kami jadi juara. Saya sudah nggak sabar merasakan atmosfer pertandingan ini,” ujar salah satu pemain dari tim Slebew itu.

Tak jauh berbeda,  pemain dari kategori KU-18, Vieri juga semangat untuk berlaga di Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play nanti. Vieri sendiri merupakan pemain dari tim SMAN 28 yang juga pernah bermain pada di gelaran Honda DBL DKI Jakarta tahun ini. “Aku pengin have fun sekalian dapetin pengalaman baru. Dan semoga bisa jadi MVP buat dapetin Nike Air Jordan 1 hehehe,” tungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY