JAKARTA – Kurang beberapa hari lagi Mainbasket Bareng DBL Play di event Urban Sneaker Society (USS) Jakarta akan segera dihelat. Urban Sneaker Society sendiri merupakan salah satu ajang sneaker terbesar se-Asia Tenggara. Sementara DBL Indonesia merupakan operator Liga Basket pelajar terbesar se-Indonesia.

Sama-sama menyasar kalangan remaja, USS dan DBL Play bekerja sama membuat kompetisi basket 3X3. Mainbasket Bareng DBL Play ini sendiri akan terlaksana pada 8-10 November mendatang di District 8 Posperity Tower SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Kalau aku bilang di Mainbasket bareng DBL Play di @urbansneakersociety nanti bakal banjir cogan dan cecan yang you can’t have, kamu mau dateng nggak? 👀 #DBLPlayxUSS

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

Tidak hanya diramaikan oleh para peserta basket 3x3 saja, nantinya para First dan Second Team Honda DBL DKI Jakarta 2019 juga akan turut meramaikan acara tersebut. Mereka merupakan para student athlete terpilih selama pelaksanaan Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series berlangsung.

Nantinya mereka juga mengikuti Honda DBL Camp 2019 di Surabaya pada 12-16 November mendatang dan mengikuti seleksi nasional Honda DBL All-Star 2019, untuk selanjutnya terpilih berkesempatan ke Amerika Serikat memperdalam dunia basket. Lewat acara Mainbasket Bareng DBL Play ini, akan menjadi ajang para student athlete terpilih unjuk skill basket sebelum menghadapi Honda DBL Camp mendatang.(*)

Lihat juga para First dan Second Team DKI Jakarta 2019 di sini:

Ini Dia First Team dan Second Team Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 (Putra)

Ini Dia First Team dan Second Team Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 (Putri)

Populer

Pecah Rekor! Argya Hazel Cetak 45 Poin, Terbanyak Sementara di DBL 2024-2025
Hasil DBL Bali: Wajah Lama Kembali ke Final Party!
Hasil DBL Riau: Jaminan Juara Baru di Final Party!
Hasil DBL South Jakarta: Ini 4 Tim yang Lolos ke Final!
Hasil DBL Bogor: Fivers Kompak Menang, Derbi Depok Milik Nomor Dua