PONTIANAK—Honda DBL West Kalimantan Series yang merupakan kota terakhir di rangkian kompetisi di 30 kota, semakin seru. Di hari kedua, tim-tim yang berlaga telah dihadapkan pada tawaran hidup dan mati. Untuk partai putra, pemenangnya akan diberi tiket ke big eight, sementara untuk tim putri, pemenang akan melaju ke fantastic four. Hari ini, ada dua tim putri yang berhasil melaju ke fantastic four. Siapa saja mereka?

SMK Immanuel 2 Kubu Raya

Tampil di laga kedua, para srikandi SMKS Imamnuel berhasil tundukan lawannya, SMAN 3 Pontianak dengan skor telak. Kemenangan di laga perdana ini, kemudian membuka jalan SMK Immanuel 2 Kubu Raya melaju ke fantastic four. Penampilan trengginas mereka tunjukan dengan kemenangan 32-2. Berkat kemenangan ini, SMK Immanuel 2 Kubur Raya kian optimis untuk menjadi juara di tahun ini.   

Berita selengkapnya baca: Srikandi SMK Immanuel 2 Kubu Raya Lolos ke Fantastic Four

 

SMA Santo Paulus Pontianak

Meskipun tercatat sebagai tim kuda hitam, SMA Santo Paulus berhasil tampil gemilang di laga perdanannya. Dihadapkan dengan SMAN 1 Ambarawang, mereka sukses tampil mendominasi sejak menit pertama. Hasilnya, mereka berhasil menang telak dan melaju ke fantastic four. Tak tanggung-tanggung, St. Paulus sukses menekuk lawannya dengan skor 82-8.

Berita selengkapnya baca: Tampil Gemilang, St. Paulus Kantongi Tiket Fantastic Four

 

Nah, selain tim putri, kamu juga bisa baca berita tentang empat tim putra yang berhasil lolos ke big eight hari ini. Berita selengkapnya klik link di bawah ini.

Menang Telak, SMAN 2 Melaju ke Big Eight

SMA Immanuel Raih Kemenangan Besar di Penampilan Perdana

Kesolidan Tim Menjadi Kunci Kemenangan Smansa

 

 

Populer

Pecah Rekor! Argya Hazel Cetak 45 Poin, Terbanyak Sementara di DBL 2024-2025
Hasil DBL Bali: Wajah Lama Kembali ke Final Party!
Hasil DBL Riau: Jaminan Juara Baru di Final Party!
Hasil DBL South Jakarta: Ini 4 Tim yang Lolos ke Final!
Hasil DBL Bogor: Fivers Kompak Menang, Derbi Depok Milik Nomor Dua