ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAKARTA-Perhelatan Honda DBL (Developmental Basketball League) 2019 DKI Jakarta Series udah berakhir. Tapi para pecinta basket tanah air tetap dimanjakan dengan kompetisi basket yang tak kalah seru. Yaps, kali ini DBL Play bekerja sama dengan Urban Sneaker Society (USS) untuk menghadirkan kompetisi basket 3X3. Acara ini sendiri akan dihelat pada 8-10 November mendatang di District 8 Posperity Tower SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Untuk kompetisi 3X3 terdiri dari tiga kategori. Pertama untuk Kelompok Usia (KU) 18. Kategori ini meliputi para pelajar tingkat SMA di DKI Jakarta. Satu tim beranggotakan minimal 3 dan maksimal 4 orang. Para pemain tidak harus satu sekolah alias boleh umum. Pemain pindahan sekolah boleh ikut bergabung ke tim.

Lalu kategori kedua untuk KU-23 yang mencakup tingkat Universitas di sekitar DKI Jakarta. Dan adapula kategori umum untuk usia 23 tahun ke atas. Untuk kategori ini boleh meliputi siapaun, asalkan pemain bukan pemain profesional ataupun mantan pemain profesional.

Pendaftaran untuk ikut kompetisi Mainbasket 3X3 ini dibuka dari 30 Oktober lalu dan ditutup sampai besok! Buruan daftar deh, karena kuota terbatas banget. Nah, untuk pendaftarannya cukup mudah kok. Kalian bisa hubungi sekretariat DBL Indonesia. Buat kategori KU 18 bisa klik link di berikut ini: https://bit.ly/2BYPLW6. Sedangkan kategori KU 23 dan umum bisa klik link berikut ini: https://bit.ly/336mTaz

Nah, bukan hanya tiga kategori itu saja, keseruan Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play juga bakal diramaikan oleh pertandingan 3X3 antar partner serta pertandingan antar selebriti Ibu Kota. Selain itu bakal ada 3 point challenge dan berbagai skill challenge lainnya yang bakal tersaji pada perhelatan Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play di USS nanti. Dan yang paling seru adalah semua pemenang kompetisi Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play bakal mendapatkan Most Wanted Sneakers!  (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY