4 Alasan Untuk Datang ke Final Seri Riau

| Penulis : 

Pekanbaru-Final Honda DBL Riau Series 2019 bakal digelar siang ini, apa saja yang membuat laga yang digelar di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut menarik? Ini dia jawabannya.

SMAN 1 Pekanbaru Berpeluang Kawin Gelar Lagi

Tim basket putra dan tim basket putri SMAN 1 Pekanbaru berhasil melaju ke babak final Honda DBL Riau Series 2019. Hal ini sama seperti tahun 2018 lalu karena kedua tim berjuluk the First tersebut juga lolos ke babak final dan berhasil mengawinkan gelar champion.

Namun langkah kedua tim untuk mengulang sejarah tidak akan mudah. Apalagi tim putra bakal berhadapan dengan tim kuda hitam SMAN 1 Rengat yang berambisi merebut gelar juara.

Sementara tim basket putri kembali berhadapan dengan runner-up tahun lalu, SMAN 1 Teluk Kuantan. Ambisi juara memang sudai dipatok para punggawa SMAN 1 Teluk Kuantan untuk membalas kekalahan laga final tahun lalu.

Disuguhi dancer cantik dan enerjik UBS Gold Dance Competition

Selain menonton pertandingan final Honda DBL Riau Series 2019. Kamu juga bakal disuguhi penampilan ciamik dari top five UBS Gold Dance Competition 2019.

Tidak hanya sekedar nge-dance mereka justru bakal mencerita animasi disney melalui sebuah tarian. Seperti SMA Santa Maria Pekanbaru dan SMAN 1 Pekanbaru yang menampilkan cerita Moana dari Motunui.

Perang Yel-Yel Suporter Pendukung

Meski SMAN 1 Rengat dan SMAN 1 Teluk Kuantan cukup jauh dari Kota Pekanbaru atau membutuhkan waktu sekitar 5 jam untuk perjalanan darat. Bukan tidak mungkin mereka justru menurunkan suporter sebanyak mungkin. Pasalnya saat laga fantastic four, Kamis (31/10) lalu, sebagian pendukung sudah berada di Pekanbaru.

"Untuk partai final, sekolah akan memboyong para siswa ke Pekanbaru untuk mendukung penjuangan tim Lacroi," ungkap salah satu guru SMAN 1 Rengat.

Ketemu Alumni dan Reunian

Momen final Honda DBL Riau Series 2019 kerap dijadikan alumni untuk menonton dan mendukung juniornya. Apalagi alumni yang menempuh pendidikan atau bekerja di Pekanbaru.

Sehingga jika ku datang ke Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru, bukan tidak mungkin kamu bertemu teman, rival lama semasa sekolah, senior atau gebetan lho. Ups.

Beli Tiketnya, Bawa Pulang Hadiah Motor Honda

Nah, ini yang ditunggu-tunggu. Jika kamu selalu membeli tiket, kamu berkesempatan membawa pulang sepeda motor Honda. Pasalnya tiket tersebut bakal diundi untuk menentukan satu pemenang.

Jika kamu sudah banyak membeli tiket selama Honda DBL Riau Series 2019 berlangsung. Bukan tidak mungkin malam ini kamu bisa dapat motor gratis dari Honda.

Buat kalian yang enggak bisa dateng, biar enggak nyesek-nyesek banget kami sediakan fitur livestream lho buat kalian. Bagi yang belum tahu, buka saja aplikasi DBL Play. Lalu pilih menu livestream. Jadwal laga atau pertandingan yang disiarkan via livestream semuanya ada di sana. Nah, biar enggak garing, jangan lupa sediakan camilan ya. Apapun makanannya, minumnya tetep TehBotol Sosro.

 

Populer

Pecah Rekor! Argya Hazel Cetak 45 Poin, Terbanyak Sementara di DBL 2024-2025
Hasil DBL Bali: Wajah Lama Kembali ke Final Party!
Hasil DBL South Jakarta: Ini 4 Tim yang Lolos ke Final!
Hasil DBL Riau: Jaminan Juara Baru di Final Party!
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024