ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-Hari ini final party Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2019 digelar di GOR Universitas Yogyakarta. Kamu dijamin gak akan dibuat bosen berlama-lama, nribun bareng di GOR UNY. Pasalnya, akan ada banyak keseruan yang bakal hadir seharian penuh.

 

Perebutan Champion

Hari ini akan ada perebutan gelar juara putra dan putri. SMAN 2 Jogjakarta memiliki kans besar untuk kawin gelar pada hari ini. Di sektor putra, SMAN 2 Jogjakarta akan bertemu SMA Bopkri 1 Jogjakarta yang merupakan pemegang gelar juara musim lalu. Sedangkan di sektor putri, skuad putri SMAN 2 Jogjakarta akan berjumpa dengan pemegang tujuh gelar di seri Jogja, SMA Stella Duce 1 Jogjakarta.

Selengkapnya baca:

Menanti Final Putri: Smada Akan All Out Hadang Stece

Menanti Final Putra: Smada Akan Hadang Bosa Raih Juara

 

UBS Gold Dance Competition

Selain kompetisi basket, satu kompetisi yang juga ditunggu-tunggu dalam gelaran Honda DBL adalah UBS Gold Dance Competition. Sepanjang kompetisi, seluruh tim sudah tampil total dan optimal. Sepanjang itu pula, berbagai bentuk variasi dan kreativitas anak muda di bidang modern dance telah ditampilkan.

Terpilihlah lima tim dance terbaik yang mampu menjadi top 5 UBS Gold Dance Competition. Kelima tim dance itu akan tampil pada Final Party Honda DBL DI Jogjakarta Series 2019, Sabtu (2/11).

Selengkapnya baca:

Inilah Top Five UBS Gold Dance Competition yang Akan Tampil Hari ini

 

Suporter Kece

#Wayahenribun akan berakhir hari ini. Tentunya, para suporter yang berlaga di final akan menunjukkan koreo terbaiknya hari ini. Tiga sekolah akan dipastikan akan saling beradu koreo kreatif di sepanjang laga. Penasaran seperti apa? Kalian bisa datang hari ini!

 

Reunian

Pada final party seperti ini, momen reunian menjadi hal yang lazim dilakukan. Apalagi ketika almamater atau mantan SMA sedang berlaga. Tapi, ada satu hal yang nggak boleh dilakuin yaaa. Kalo ketemu mantan jangan baper. Inget, jangan baper!

 

Ketemu Mbak Gita

Di hari ini juga akan menjadi hari terakhir para pemain maupun penonton bertemu Mbak Gita. Gita sendiri adalah salah satu crew cantik yang ada di GOR UNY. Kehangatannya ketika bersama para partisipan Honda DBL menjadi keseruang tersendiri. Tak ayal, ia menjadi salah satu crew idola.

Pengin kenal lebih dekat sama mbak Gita? Baca selengkapnya di sini: Kenalan Sama Gita Yuk! Crew Cantik Jogjakarta yang Pernah Main di Honda DBL

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY