ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-Kemenangan SMAN 2 Jogjakarta di partai semifinal kemarin menjadi torehan positif skuad asuhan Andhika Putra. Apalagi, baik tim basket putra maupun tim basket putri bisa melangkahkan kakinya ke babak final.

Di sektor putri sendiri, SMAN 2 Jogjakarta akan bertemu dengan SMA Stella Duce 1 Jogjakarta yang juga sedang panas-panasnya musim ini. Tentu Stece akan berusaha keras untuk menggagalkan usaha kawin gelar Smada di musim ini.

Permainan impresif Smada sendiri tak lepas dari peran guard andalan mereka, Audrey Gunajaya. Tak tanggung-tanggung, cewek berusia 16 tahun ini sudah mengoleksi 91 poin, 16 rebounds, dan 24 steals dari empat pertandingan. Tentu hasil ini menunjukkan betapa tajamnay Audrey ketika membawa bola.

SMA Stella Duce 1 Jogjakarta juga tak mau kalah melawan Smada. Skuad asuhan Andreas Agus Arjatmoko tersebut juga punya amunisi yang tajam untuk merengkuh gelar ketujuh.

Di sektor guard, Stece memiliki Athalia Wynne. Pemain berusia 17 tahun ini sangat gesit ketika membawa bola. Tak hanya itu, ia juga dipercaya coach Andreas sebagai motor serangan Stece. Hal ini terbukti dari 26 assists yang ia koleksi dari empat laga yang sudah mereka lalui.

Tak hanya itu, Athalia juga mengoleksi 17 poin, 19 total rebound, dan 19 steals. Tentu hal ini bisa sangat berbahaya jika Smada lengah saat menjaganyi.

Selengkapnya baca:

Menanti Final Seri Jogja: Stece Berambisi Penuh Rengkuh Gelar Ketujuh

Menanti Final Seri Jogja: Smada dan Tajamnya Audrey Gunajaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY