ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-SMA Stella Duce 1 Jogjakarta hanya perlu memenangi laga pemungkas melawan SMAN 2 Jogjakarta besok untuk mengamankan gelar ketujuh Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2019. Skuad asuhan Andreas Agus Arjatmoko tersebut juga punya amunisi yang sangat tajam.

Di sektor guard, Stece memiliki Athalia Wynne. Pemain berusia 17 tahun ini sangat gesit ketika membawa bola. Tak hanya itu, ia juga dipercaya coach Andreas sebagai motor serangan Stece. Hal ini terbukti dari 26 assists yang ia koleksi dari empat laga yang sudah mereka lalui.

Tak hanya itu, Athalia juga mengoleksi 17 poin, 19 total rebound, dan 19 steals. Tentu hal ini bisa sangat berbahaya jika Smada lengah saat menjaganyi.

Stece juga punya Miracle Astrid Widjanarko sebagai ujung tombak andalan Stece. 80 poin dari empat laga menjadi bukti betapa berbahayanya mesin pencetak skor Stece yang satu ini. Miracle juga mengoleksi 23 rebounds, 10 Assists, dan 17 Steals.

Menurut Andreas, salah satu kunci mengapa Stece tak terbendung adalah teamwork mereka yang solid. Hal ini selalu mereka buktikan baik menyerang maupun saat bertahan.

Untuk melawan SMAN 2 Jogjakarta, Andreas tak mau meremehkan skuad asuhan Andhika Putra tersebut. Apalagi, di sepanjang musim ini mereka bermain luar biasa.

“Mereka punya banyak pemain bagus. Defense mereka juga luar biasa. Tapi, teamwork akan selalu menang dibandingkan one man show,” ujarnya.

Baca juga keseruan lain di Mainmain.id di sini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY