JOGJAKARTA-Tim basket putri SMAN 2 Jogjakarta akan berhadapan dengan SMAN 3 Jogjakarta. Skuad asuhan Andhika Putra ini berangkat ke babak playoffs dengan bekal positif di setiap laganya.

Di babak penyisihan grup, Smada Jogjakarta-sebutan SMAN 2 Jogjakarta- berhasil memenangi laga melawan SMAN 8 Jogjakarta dengan skor 26-9. Lalu di laga kedua, mereka juga berhasil membawa pulang kemenangan melawan runner up musim lalu, SMA Stelle Duce 2 Jogjakarta dengan skor 22-15.

Pada babak delapan besar kemarin, mereka juga tampil gemilang. Mereka berhasil memupuskan asa SMAN 6 Jogjakarta dengan skor tipis 31-27. Dibalik itu, tiap kemenangan tersebut, ada satu pemain yang sangat luar biasa. Ia adalah Audrey Gunajaya.

Pemain berusia 16 tahun ini membukukan 45 poin, sembilan total rebounds, tujuh assists, serta 19 steals. Statistik ini menunjukkan betapa bahayanya jika Audrey tidak ditempel ketat di sepanjang laga.

Menurut coach Andhika Smada tak hanya melulu Audrey. Mereka masih memiliki tim yang solid. Untuk itu ia akan kembali meningkatkan kepercayaan diri anak-anaknya.

“Anak-anak ini sedikit minder. Makanya ngga all out. Tentu ini akan sangat berbahaya jika para pemain mengalami demam panggung di laga krusial,” ujarnya.

Lagi senggang? baca update informasi-informasi seputar anak muda di mainmain.id yuk

 

 

 

 

Populer

Hasil DBL Malang: Kosayu Berjumpa Smasa Blitar di Big Eight!
Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Big Eight!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 21 September 2024
Siapkan Timmu! Ini Jadwal Babak Playoffs DBL Malang
Misi Lestarikan Budaya Jawa Berlanjut, Tentacles Suguhkan Koreo Reog Ponorogo!