ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Laga playoff sbabak sweet sixteentak ubahnya laga pembuktian pemain pelapis tim basket putra SMA Negeri 1 Pekanbaru. Pasalnya pada laga yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru,  Senin (28/10) tersebut coachAbraham Bagaswara lebih banyak memberi kesempatan pemain pelapis unjuk gigi melawan SMKN 2 Pekanbaru.

Di awal laga, Abraham lebih memilih pemain pilar sebagai starter. Hasilnya, putra SMKN 2 Pekanbaru dibuat tak berkutik dengan pergerakan Muhammad Alief Rizal Saputra dkk. Skor 15-0 membuat mereka lepas landas dengan mudah.

Sadar keunggulan tidak akan terkejar,  Abraham mulai mengotak-atik susunan pemain dengan memaksimalkan pemain pelapis di kuarter kedua. Laga kedua tim pun kembali lebih berimbang. Namun The First(julukan SMAN 1 Pekanbaru)  masih unggul dengan skor 20-3.

Susunan pemain tidak banyak mengalami perubahan di kuarter ketiga. Hanya kapten tim M Alief Rizal yang diberi banyak kesempatan sembari mengatur permainan rekan-rekannya. Skor 26-7 menutup kuarter ketiga.

Para pemain pilar SMAN 1 Pekanbaru kembali tampil utuh di kuarter keempat. Kapten tim, M Alief yang tampil cemerlang sejak awal laga turut menyumbang 12 poin bagi timnya. Akibatnya mereka kembali menambah 15 poin tanpa bisa dibalas SMKN 2 Pekanbaru. Lagapun dituntaskan dengan skor telak 41-7.

Kemenangan ini membuat juara bertahan melaju ke big eight, dan kembali bertemu dengan lawan satu grup A, SMAN 1 Teluk Kuantan di perempat final Honda DBL Riau Series 2019.

 

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY