ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series

Inilah Best Suporter Honda DBL DKI Jakarta Championship Series

DBL Indonesia - 28 October 2019

JAKARTA- Best Supporter merupakan penghargaan yang tidak kalah bergengsi di gelaran Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series. Sebab, gelar ini disematkan bukan semata-mata hanya tribun yang ramai saja, melainkan kreativitas setiap suporter juga menjadi poin penting untuk menyandang penghargaan ini. Berikut ini tiga sekolah yang mendapatkan gelar Best Suporter pada Honda DBL Seri Ibu Kota!

SMA Santa Ursula (GENTA)

Suporter yang berasal dari North Region ini selalu saja memberikan warna baru di venue. Apalagi cover lagu yang mereka lantunkan setiap kali tampil. Genta, julukannya berhasil membawa Sanur mendapatkan posisi pertama dalam Best Supporter.

Terpilihnya Genta sebagai Best Supporter juga dikarenakan mereka selalu konsisten dalam membawa massa ke venue, kreativitas saat mereka menyanyikan chant yang selalu bikin kita terngiang-ngiang. Serta kekompakkan 3 maskot mereka di venue dan juga yang baru-baru ini dibuatnya. Tak tertinggal koreografi 3D yang dibuat sendiri oleh Genta, membawa mereka menyabet Best suporter 1st place.

SMA Kolese Kanisius (ALASKA)

Alaska merupakan basis suporter yang paling loyal bagi SMA Kolese Kanisius. Mereka selalu kompak dan bikin seisi GOR saat datang ke venue. Bukan hanya ramai, Alaska juga sangat suportif dan nggak mudah terpancing emosi dengan keadaan ketika tim kesayangannya kalah. Bahkan maskot kesayangan mereka tetap asik joget di depan tribun. Konsistensi Alasaka di venue juga merupakan nilai plus. Mereka pun berhak mendapat Best suporter peringakat kedua.

SMAN 39 Jakarta (BRIGADE TRINAVA 39)

Brigadetrinava 39 sebelumnya juga telah mendapat penghargaan Best suporter di Jakarta Timur. Pada gelaran Championship Series, mereka membuktikan bukan jago kandang doang loh. Ratusan Brigde Trinava 39 rela menempuh jarak sekitar 20 kilo meter dan menembus kemacetan Jakarta demi memberikan semangat bagi SMAN 39 berlaga. Pengorbanan mereka pun terbayar. Brigade Trinava 39 berhasil menyabet gelar Best suporter 3rd place.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY