Final party Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series baru saja berlalu, Sabtu (26/10) malam. Banyak hal yang membuat kehebohan final party kemarin itu sulit terlupakan. Membuat siapa saja yang menonton gagal move on.

Selain karena tim-tim finalis yang bermain luar biasa. Juga, suporter yang begitu militan dan kreatif memberi dukungan. Final party kemarin memang menyuguhkan hiburan yang keren banget. Ini di antaranya:

1. Giant Screen on Court

Menjelang laga final party tim putra, seluruh lampu di GOR dipadamkan. Tak lama berselang, diputar cuplikan video rangkaian aksi-aksi keren para pemain Honda DBL DKI Jakarta dari empat region (West, North, South, dan East).

Yang bikin takjub, video tersebut terpampang di tengah lapangan basket GOR Soemantri. Sontak membuat riuh tepuk tangan dari penonton seisi GOR. Atraksi keren ini baru pertama kali tersaji di Honda DBL seri ibu kota. Mungkin juga yang pertama di ajang kompetisi basket pelajar di Indonesia.

 

2. Giant Drop Screen

Gak hanya giant screen on court saja atraksi modern yang disuguhkan DBL Indonesia. Panitia juga menghadirkan giant drop screen yang menampilkan video versus para finalis putra, antara SMA Bukit Sion versus SMAN 71 Jakarta.

Video tersebut menggambarkan aksi para pemainnya selama Championship Series musim ini berlangsung. Bikin siapapun yang melihat berteriak heboh. Apalagi jika yang muncul di giant drop screen idola pemain idola para penonton.

 

 

3.Lighting Show

Tak lama setelah dua video di atas, para penonton dibikin takjub dengan tatanan permainan lampu di GOR Soemantri. Setiap tata lampu menyoroti disambut tempuk tangan meriah dari ribuan suporter yang memadati GOR Soemantri.

Lighting show ini juga diiringi dengan lagu yang dipilih disk Jockey (DJ) di final party Honda DBL DKI Jakarta. Atraksi ini membuat para penonton tak henti-hentinya merekam melalui ponselnya. Bahkan tak sedikit pula yang menampilkan video atraksi tersebut ke Instagram story-nya. Seperti video di bawah ini...

Simak video light

 

4. LED keren di Lorong Pemanggilan Tim

Ratusan pasang mata jadi saksi, betapa kerennya para pemain yang berlaga di partai puncak. Bukti nyatanya adalah kala para roster tim dipanggil melalui lorong yang full dengan LED. Para pemain terkesan layaknya pemain yang berlaga di kompetisi dunia macam NBA! Keren gengss!

Banyak penonton yang menyampaikan apresiasinya terkait hebohnya final party Honda DBL seri Jakarta musim ini. Di antaranya anak-anak SMA Bukit Sion. Melalui akun resmi suporternya @bukitsionlions mereka meyebut euforia final party luar biasa.

"Satu kata untuk DBL tahun ini. PETJAHHHHH. Apalagi pertandingan finalnya, mimin pun sangat merasakan euphorianya. Kami semua bangga, bangga kepada semua yang telah turut berpatisipasi dalam kompetisi DBL ini," tulis @bukitsionlions

Sementara salah satu penonton sangat terpukau dengan pre game show di Final Party Sabtu (26/10) lalu. "Udah dua tahun aku ikut nonton final DBL. Memang sengaja pengin lihat pre game shownya. Dan tahun ini luar biasa banget!," ucap Vera Khairifah. (*)

Sembari menunggu update hasil pertandingan DBL dari sejumlah kota hari ini, yuk baca-baca berita seru di mainmain.id

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Populer

Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Big Eight!
Reward Es Krim dan Koreo Saudara Tak Sedarah dari Vamos Drei
Kisah Cinta Bayu: Alas Kaki Pertama hingga Terima Kasih untuk Basket
Hasil DBL Surabaya: Putri Smantaru ke Playoffs, Gloria 2 Menang Dramatis
Skenario 22 September, Nineteen Masih Punya Kans ke Playoffs!