PALEMBANG - Memasuki momen-momen krusial, Honda DBL South Sumatera Series 2019 semakin dramatik. Beberapa tim yang kalah harus berlapang dada, sementara mereka yang menang masih harus terus berjuang. Di hari ketiga ini, ada tiga Srikandi yang merayakan kesuksesan mereka melenggang ke big eight. Siapa saja? Nih kami beri bocorannya. 

SMAN 3 Banyu Asin

Tiket big eight pertama Honda DBL South Sumatera Series 2019 partai putri, sukses diraih oleh SMAN 3 Banyuasin (Smantri). Tiket itu, mereka peroleh setelah sukses menyingkirkan lawannya, SMAN 17 Palembang (Jubel), dengan skor 57-12 di laga perdana.

 

SMAN 2 Lahat

Malam semakin larut, sementara keriuhan di stadion PSCC belum juga surut. Menjelang akhir, laga antara SMA Xaverius 1 kontra SMAN 2 Lahat menjadi semakin mencekam. Keduanya, berupaya menunjukan performa terbaiknya demi bisa melaju ke babak big eight. Namun, SMAN 2 Lahat tengah beruntung di hari ini. Permainan trengginas mereka, sukses jegal SMA Xaverius 1 dengan skor 25-11. Kemenangan ini otomatis membuahkan tiket big eight bagi mereka. 

 

SMAN 6 Palembang

Di laga pamungkas hari ketiga Honda DBL South Sumatera Series 2019, SMAN 6 Palembang ditantang oleh SMAN 3 Palembang (Smanta). Laga ini adalah perebutan tiket big eight. Setelah menjalani pertarungan sengit, akhirnya SMAN 6 Palembang (Sixers) ditasbihkan sebagai pemenang, setelah memaksa SMAN 3 Palembang tunduk dengan skor 30-19. Dan otomatis, tiket big eight hari ini berhasil mereka kantongi.

 

Baca juga, empat tim ini juga sukses melaju ke big eight : 

Smansa OKU Kantongi Tiket Big Eight Pertama

Satrya Sukses Rebut Tiket Big Eight Pertamanya

Dukungan Suporter Militan Bakar Semangat Methodist 2 Menuju Kebangkitan

Disiplin Dalam Bertahan, Sixers Andalkan Fast Break Mematikan

 

Sambil nunggu berita hasil pertandingan hari ini, yuk baca mainmain.id dulu

 

 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara