LAMPUNG - Fantastic four Honda DBL Lampung Series 2019 diwarnai empat laga yang super seru. Dua tim putra dan putri yang bertanding hari ini pun berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas lawannya. Penasaran siapa aja yang lolos ke final? Simak rangkuman berikut.

1. SMAN 1 Metro vs SMAN 1 Natar

Tim putri SMAN 1 Natar (Smanstar) kembali melaju ke final Honda DBL Lampung Series 2019 usai meraih kemenangan melawan SMAN 1 Metro (Smansa). Partai pembuka hari ketujuh ini berhasil jadi milik SMAN 1 Natar dengan skor 15-44.

Melalui kecepatan para pemainnya, masing-masing tim bermain menekan guna mendapatkan poin dan membuat shock therapy kepada pertahanan lawan. Namun penerapan strategi dan juga serangan efektif yang dimiliki oleh Smanstar. Membuat mereka berhasil meninggalkan perolehan poin Smansa. Selengkapnya baca SMAN 1 Natar Back to Back Final.

 

2. SMAN 10 Bandar Lampung vs SMA YP Unila

Langkah tim putri SMA YP Unila (Smanila) akhirnya terhenti di semifinal Honda DBL Lampung Series 2019. Smanila harus menyudahi laga atas SMAN 10 Bandar Lampung (Sepuluh) dengan skor 66-36.

Sepuluh yang menerapkan pertahanan solid mampu unggul jauh dari Smanila di kuarter kuarter dua, dengan memperlebar margin hingga lebih dari 25 poin. Selengkapnya baca  Langkah Smanila Terhenti di Fantastic Four.

 

3. SMAN 2 Gadingrejo vs SMA YP Unila

Tim putra SMA YP Unila (Smanila) berhasil lolos ke final Honda DBL Lampung Series 2019 setelah membukukan kemenangan atas SMAN 2 Gadingrejo (Smanda).  Pertandingan yang diadakan di GSG Unila, Kota Lampung ini berhasil dimenangkan Smanila dengan skor 48-84.

Di kuarter awal, Smanila langsung tancap gas sedangkan sang lawan, Smanda masih belum bisa berbuat banyak. Peluang yang didapat Smanda selalu gagal mereka manfaatkan untuk jadi poin. Selengkapnya baca Redam Smanda, YP Unila Tembus Final.

 

4. SMAN 10 Bandar Lampung vs SMA Xaverius Bandar Lampung

SMAN 10 Bandar Lampung (Sepuluh) kembali tampil mengesankan. Mereka lolos ke final seri Lampung lewat kemenangan atas SMA Xaverius Bandar Lampung di fase fantastic four, dengan skor 62-47. Jalannya laga ini sangat ketat. Kedua tim sama-sama tampil ngotot dan saling balas serangan.

Sepuluh yang punya ambisi untuk memperbaiki catatannya di Honda DBL Lampung series 2019 ini tampil tanpa ampun sejak awal. Keinginan mereka untuk menang pun sangat terlihat pada pertandingan ini. Selengkapnya baca Lolos Final, Sepuluh Beri Kejutan.

 

Kamu hobi ngegame juga? Update informasi-informasi seputar games, e-sports, dan berita-berita anak muda lainnya di mainmain.id

 

Populer

Hasil DBL Malang: Kosayu Berjumpa Smasa Blitar di Big Eight!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 21 September 2024
Misi Lestarikan Budaya Jawa Berlanjut, Tentacles Suguhkan Koreo Reog Ponorogo!
Siapkan Timmu! Ini Jadwal Babak Playoffs DBL Malang
Hasil DBL Malang: Ini Deretan Tim Putra yang Lolos ke Babak Big Eight!