Kalahkan Kramat, Douven Tembus Babak 16 Besar

| Penulis : 

JAKARTA-Tim putra SMAN 77 Jakarta berhasil menorehkan hasil positif. Douven (julukan SMAN 77) mampu mengalahkan salah satu tim asal Jakarta Selatan, SMAN 29 Jakarta pada lanjutan Mainbasket 3X3 Indonesia Competition dengan skor 8-2. Kramat (julukan SMAN 29) yang notabennya diisi pemain kecil bertubuh gempal harus menghadapi Douven yang punya materi pemain tinggi.

Douven lebih dulu ambil kendali pertandingan. Tim asal Cempaka Putih ini unggul 6 angka atas Kramat. Melalui under ring ciamik big man Douven, Christo Jan Peter. Ia berhasil menyumbangkan 3 angka untuk timnya. Disusul 2 angka dari M.Rafli dan dua angka dari M.Abrar Wicaksono. Tiga pemain Douven itu menjadi momok bagi Kramat. Christo menjadi pencetak poin terbanyak bagi timnya.

Kemenangan Douven ini membawa mereka melenggang ke babak 16 besar. Nantinya 16 tim putra akan beradu tanding di GOR Soemantri bersamaan dengan gelaran Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series pada 18-26 Oktober mendatang.

Menggapai kesuksesan sekolahnya, salah satu pemain Douven (julukan SMAN 77 Jakarta) Ammar Yasira Wahyudi menyampaikan antusiasmenya dapat membawa Douven masuk 16 besar Mainbasket 3X3.

“Tadi seru banget, bisa main ditonton banyak orang. Lawannya juga sulit karena punya badan kecil tapi kuat. Tapi karena kita udah sering main 3X3 bareng jadi kita udah punya chemistry yang baik saat main” tuturnya. ()a

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024