Lima Sudahi Perlawanan Sengit Dari Sembilan

| Penulis : 

LAMPUNG - Laga sengit terjadi ketika SMAN 5 Bandar Lampung (Lima) bersua SMAN 9 Bandar Lampung (Sembilan) pada laga kelima Honda DBL seri Lampung. Skor ketat 35-32 untuk Lima menutup laga yang diadakan di GSG Unila Bandar Lampung itu.

Sejak menit awal laga berjalan ketat. Sebab kedua tim masih saling bermain hati-hati agar tak menciptakan banyak kesalahan. Tak hanya itu, kedua tim juga saling kejar dalam perolehan poin. Namun Lima masih lebih unggul dengan skor 8-7.

Memasuki kuarter kedua, Sembilan mulai tersengat untuk membalikan keadaan. Meskipun hingga pertengahan kuarter ini Lima masih mengimbangi permainan mereka. Kedua tim sama-sama mengoleksi 11 poin pada kuarter dua ini.

Diluar dugaan, pada kuarter tiga Lima mulai kehabisan bensin. Serangan yang ganas tak terlihat lagi pada awal paruh kedua ini. Tak hanya itu, pertahanan mereka pun juga nampak makin kewalahan membendung serangan Sembilan. Benar saja, mereka bahkan kecolongan sembilan poin hanya dalam sepuluh menit. Sehingga Sembilan menutup kuarter tiga ini dengan keunggulan sementara 24-27.

Kuarter akhir, Lima bangkit dan balik mengejar ketertinggalan. Permainan cepat dan menusuk yang diperagakan Lima berhasil menguras stamina dari pasukan Sembilan. 11 poin mampu dicatatkan pemain Lima sedangkan mereka hanya kecolongan lima poin. Tambahan poin itu membuat tim asuhan Tegar Prasetio Madiono berhasil merebut kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

Populer

Hasil DBL Malang: Kosayu Berjumpa Smasa Blitar di Big Eight!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 21 September 2024
Hasil DBL Jember: Opening Party Tuntas, Dua Tim Tuan Rumah Menang Perdana!
Siapkan Timmu! Ini Jadwal Babak Playoffs DBL Malang
Hasil 3X3 Competition 2024 East Java-East Hari Ini 20 September 2024