ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campaign Cari Aman dari Honda

JAKARTA - Selain serunya pertandingan di Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series, para pengunjung juga bisa ikut keseruan lainnya yang disediakan oleh para partner Honda DBL. Ada empat partner Honda DBL DKI Jakarta Series yang memiliki aktivitas seru. Seperti Honda Genio, Honda Mobil, Tehbotol, dan Emina. Yuk simak keseruannya!

Honda Genio Wahana Artha

Basketball games diadakan di booth Honda Genio ini karena memang tema dari Honda DBL 2019 DKI Jakarta ini adalah Basketball Competition, jadi Honda Genio menyediakan game ini untuk menghibur para supporter untuk merasakan bermain basket di booth Honda Genio ini. Selain itu, pada booth Honda Genio juga terdapat campaign cari aman. Jadi kalian bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Eitss nggak cuma itu, kalian juga bisa ikut foto OOTD Games yang diadakan di booth Honda Genio, untuk ikut challenge OOTD Games caranya gampang banget. Para pengunjung tinggal berfoto outfit od the day mereka di booth Honda. Lalu foto OOTD tesebut di post ke IG dan diberi caption se-unik mungkin. Hadiahnya mendapetkan tiket  untuk nonton Honda DBL 2019 DKI Jakarta ini.

Honda Prospect Mobil

Pada booth Honda Mobil terdapat Honda Brio Fun Carpool yang bisa diikuti oleh para pengunjung. Baik suporter maupun peserta Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series East Region. Game ini sangat unik karena para pesertanya akan diminta untuk melakukan karaoke didalam mobil Honda brio dengan lagu-lagu yang telah disediakan.

Gimana sih cara buat ikutan Honda Brio Fun Carpool? Caranya mudah banget, pertama-tama pastinya datang ke Honda DBL 2019 di kotamu lalu Cari booth HONDA MOBIL Ajak 2 temanmu Totalitas ikutan BRIO FUN CARPOOL,  Posting di lg kalian !! Kasih tagar #HondalsMe #BrioFunCarpool dan tag @dblindonesiaofficial @hondaisme

Honda Brio Fun Carpool ini tidak hanya memberikan kesenangan untuk para pemainnya saja, namun juga bagi peserta yang melakukan karaoke paling "Heboh" akan mendapatkan hadiah yaitu "Liburan ke Bali" untuk 6 orang.

Emina

Emina kini hadir di Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series. Pada kesempatan seri Jaktim di GOR Pulogadung, Emina activity menarik di boothnya.  Seperti Emina bright stuff face wash challenge, bundling produk hingga fortune wheel.

Emina bright stuff face wash challenge merupakan tantangan membersihkan wajah dengan menggunakan produk Emina right stuff series. Peserta akan diberi waktu 20 detik. Challenge ini terbuka bagi siapapun yang berada di sekitar GOR. Memulai dari pemain, dancer, hingga para suporter.

Buat semua yang telah mengikuti challenge ini akan mendapatkan produk Emina bright stuff series. Yang terdiri dari face wash, moisturizing cream ataupun tone up cream.

Teh Botol Sosro

Kalau di booth Teh Botol Sosro kalian bisa ikut kompetisi “CIPTAKAN MOMENMU Bersama Teh Botol Sosro.” Ini ikut kompetisi ini caranya sangat mudah. untuk dilakukan dan berhadiah sangat besar yaitu bisa mendapatkan  hadiah untuk berliburan ke Bali dan mendapatkan Smartphone untuk masing masing personel. Untuk photo terbaik dan terasik akan di repost di instagram lokal DBL di 30 kota. Pemenang.untuk juara kota mendapatkan uang tunai seharga 500.000 ,merchandise DBL dan paket Teh Botol Sosro.

Caranya ikut kompetisinya sangat mudah. Peserta yang terdiri dari 3-5 orang tinggal mengabadikan momen dengan produk Teh Botol. Lalu post fotonya di instagram pribadi masing masing (akun tidak boleh di private) dengan tag tiga temanmu dan jangan lupa sertakan tagar #apapunmomenya #minumnyatehbotolsosro. Dan yang paling penting adalah wajib follow instagram @dblindonesiaofficial, @dbl_jakarta, dan @tehbotolsosroid.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY