JAKARTA - Ada momen seru saat babak semifinal Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-East Region Kamis (3/10) lalu. Tepatnya pada jeda kuarter kedua laga putri antara SMA Labschool Rawamangun versus SMAN 71 Jakarta. Dan pertandingan SMAN 21 Jakarta kontra SMAN 39 Jakarta.

Jika biasanya gerakan Mom and Me Challenge hanya dilakukan oleh ibu dan anak, kali ini pada babak semifinal, Challenge itu dilakukan oleh para dancer dan semua para suporter di tribun GOR Pulogadung. mereka membuat flashmob Mom and Me Challenge untuk pertama kalinya di gelaran Honda DBL.

Flashmob dipimpin tim dance dari empat tim yang berlaga pada dua pertandingan semifinal seri Jaktim. Para suporter termasuk maskot dari SMAN 39, Suparlan. Begitu juga dengan Golden Horse maskot dari SMAN 21 serta para orang tua dan guru yang datang memenuhi tribun turut larut ngedance mengikuti gerakan para dancer dan lantunan lagu.

Yuk liat keseruan flash mob Mom and Me Challenge berikut ini!

Bakal kangen sama momen flashmob di semifinal ini nihh. Anak-anak Jaktim maha asikk!🔥🔥 #WaktunyaBuktikan #HondaDBLJakarta2019 #UBSMomNMeChallenge

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

Populer

Hasil DBL Malang: Kosayu Berjumpa Smasa Blitar di Big Eight!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 21 September 2024
Hasil DBL Jember: Opening Party Tuntas, Dua Tim Tuan Rumah Menang Perdana!
Hasil 3X3 Competition 2024 East Java-East Hari Ini 20 September 2024
Kesatria Smanda Jadi Juara DBL Mataram dan Rusak Skenario Kawin Gelar Smala