ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta Championship akan dimulai. Tepatnya pada 30 Oktober hingga 5 November 2024 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Para finalis dari empat region pun sudah bersiap untuk memanaskan mesin mereka. Langkah pertama yang mereka lakukan untuk menyambut kompetisi puncak ini adalah dengan hadir di Technical Meeting (TM) untuk menentukan di posisi mana mereka akan bertanding.

Hasil drawing DBL Jakarta Championship 2024 pun sudah keluar. Berdasarkan hasil drawing di sisi putri, di bagan kanan (right bracket) tim putri SMA Jubilee Jakarta bakal bersua dengan SMAN 3 Jakarta di pertandingan pertama.

Baca juga: Resmi! Final DBL Jakarta 2024 Kembali ke Indonesia Arena

Pemenang dari laga ini bakal melawan pemenang antara tim putri SMAN 71 Jakarta melawan SMA 1 Penabur Jakarta.

Di bagan kiri (left bracket), ada tim putri SMA 1 PSKD Jakarta yang akan melawan SMAN 70 Jakarta di pertandingan awal. Di tahun 2023 lalu, keduanya juga bertemu pertandingan pertama. 

Sementara tim putri SMAN 78 Jakarta bakal melawan SMAN 58 Jakarta. Sementara tim yang kalah dari dua bagan itu akan saling bertemu di pertandingan ketiga. 

Di sisi putra, left bracket diisi oleh tim putra SMAN 26 Jakarta yang akan melawan SMA Al Maruf Jakarta di laga perdana. Lalu ada SMA Jubilee Jakarta yang bakal menghadapi SMA Tunas Muda School Meruya di pertandingan pertama mereka.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jakarta Championship: Kanisius Bertemu Buksi di Laga Pertama

Seluruh partisipan tentu harus berusaha semaksimal mungkin di partai penentu ini. Sebab, Final DBL Jakarta akan dilaksanakan di Indonesia Arena tepat pada 6 Desember 2024.

Saksikan perjuangan seluruh finalis dari empat region DBL Jakarta di babak DBL Jakarta Championship di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Tiket pertandingan All Day Pass bisa kamu dapatkan melalui aplikasi DBL Play.

Cek jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta Championship selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY