Resmi! Final DBL Jakarta 2024 Kembali ke Indonesia Arena

| Penulis : 

Selalu ada cerita di DBL Jakarta. Selalu ada yang seru di kompetisi ini. Setelah melalui rangkaian panjang di empat region, kini Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta telah memasuki fase puncak. Yakni babak Championship.

Seluruh finalis akan bertanding dan bertemu kembali di DBL Jakarta Championship. Persaingan di babak championship ini tentu akan semakin panas. Sebab, hadiah untuk para pemenangnya tak main-main.

Yup, tim yang nantinya lolos ke babak final akan bertanding di stadion indoor termegah di Tanah Air. Partai Final DBL Jakarta 2024 bakal digelar di Indonesia Arena, 6 Desember 2024.

Baca juga: Tiket Terusan VIP DBL Jakarta Championship Full Booked, Segera Amankan Sisanya!

Ini merupakan penyelenggaraan Final DBL Jakarta kedua yang dilaksanaan di Indonesia Arena. Di tahun sebelumnya, Final DBL Jakarta juga dilaksanakan di tempat yang sama.

Saat itu, Final DBL Jakarta merupakan satu-satunya event olahraga yang digelar di Indonesia Arena, pasca FIBA World Cup atau Piala Dunia Basket.

Namun, sebelum bertanding di partai final, seluruh tim harus menghadapi babak Championship terlebih dahulu. DBL Jakarta Championship sendiri bakal berlangsung pada 30 Oktober hingga 5 November 2024 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Tim mana saja yang akan berlaga di DBL Jakarta Championship? 

Dari West Jakarta, ada tim putri SMAN 78 Jakarta dan SMA 1 Penabur Jakarta. Sementara tim putra ada tim SMA Tunas Muda School Meruya Jakarta dan SMA Bukit Sion Jakarta.

Sedangkan yang mewakili region North & Central Jakarta ada tim putri SMA 1 PSKD Jakarta dan SMA Jubilee Jakarta. Kemudian, ada tim putra SMA Jubilee Jakarta dan SMA Kolese Kanisius Jakarta.

Baca juga: DBL Jakarta Championship 2024: Ini Tanggal dan Venuenya, Segera Amankan Tiketnya

Dari East Jakarta, ada tim putri SMAN 71 Jakarta dan SMAN 58 Jakarta. Tim putranya ada SMA Al-Maruf Jakarta dan SMAN 21 Jakarta. 

Di region terakhir alias South Jakarta ada SMAN 70 Jakarta dan SMAN 3 Jakarta. Tim putra ada SMAN 6 Jakarta dan SMAN 26 Jakarta. Semua nama-nama tim di atas akan kembali bertanding di DBL Jakarta Championship.

Tiket All Day Pass DBL Jakarta Championship

Buat kamu yang tak ingin ketinggalan keseruan DBL Jakarta Championship (di GOR Bulungan) dan Final DBL Jakarta di Indonesia Arena, dapetin Tiket All Day Pass atau tiket terusan yang dijamin lebih banyak keuntungannya.

Tiket All Day Pass atau tiket terusan DBL Jakarta Championship sendiri bisa didapatkan hanya melalui aplikasi DBL Play. Caranya mendapatkannya gampang banget. Seperti pembelian tiket selama ini.

Tiket All Day Pass dijual dengan harga mulai dari Rp. 250.000 untuk kategori Reguler. Penonton bisa menggunakan tiket ini untuk menonton seluruh pertandingan DBL Jakarta Championship.

Sementara itu, tiket kategori VIP telah habis terjual. Penjualan tiket All Day Pass akan dibuka selama DBL Jakarta Championship berlangsung.

DBL Jakarta Championship sendiri merupakan rangkaian panjang dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 yang digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Populer

Hasil DBL Yogyakarta: Budi Utama Jegal Langkah Kebangsaan ke Playoffs!
Tizzy, Setan Tasmania Lucu Maskot SMAN 3 Sidoarjo
#dirumahaja Ala Mohammed Aofar: Antara Workout, Belajar dan Quality Time
Cek Nih! Jadwal DBL Jakarta Championship 2024
Preview Opening Party Seri Jaktim: Sapta Eka Tak Ingin Remehkan SMA Budhaya 2