ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi penggawa SMAN 6 Yogyakarta ketika berusaha membidik di ajang DBL Yogyakarta 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 DI Yogyakarta belum rampung. Senin, 28 Oktober 2024 menjadi hari ketiga DBL Yogyakarta bergulir. Sebanyak empat laga dengan rincian dua laga sektor putri dan putra tersaji di GOR UNY Yogyakarta.

Bagi beberapa  sekolah ini merupakan laga hidup dan mati mereka untuk melaju ke babak playoffs musim ini. Jelas semua bakal dikerahkan oleh para penggawa yang melantai di lapangan.

Mengamankan kemenangan menjadi misi utama agar langkah mereka semakin mulus ke singgasana juara. Berikut adalah link live streaming dan preview Honda DBL with Kopi Good Day 2024 DI Yogyakarta.

Baca juga: Hasil DBL Yogyakarta: Kemenangan Dramatis Smaba dan Trappsila!

SMAN 2 Yogyakarta vs SMAN 11 Yogyakarta

Gim pembuka mempertemukan srikandi Smanda dengan Kebangsaan. Sejak musim 2019 keduanya belum pernah berada pada satu grup yang sama. Namun catatan statistik Smanda sedikit lebih diunggulkan. Smanda musim lalu bisa melaju hingga fase playoffs. Sebaliknya Kebangsaan sejak musim 2021 belum pernah merasakan kemenangan. Ini merupakan laga pertama kedua tim musim ini. Gim pembuka berlangsung pukul 14.30 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 D.I. YOGYAKARTA

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024  D.I. YOGYAKARTA

SMA Budi Utama vs SMAN 11 Yogyakarta

Gim kedua bergeser ke sektor putra. Kebangsaan yang berhasil mengamankan satu kemenangan jelas mengincar kemenangan terakhir untuk memastikan tempat di babak playoffs. Kali ini lawan yang mereka hadapi adalah SMA Budi Utama. Sejak musim 2019 Budi Utama selalu gagal meraih kemenangan.

Jelas bukan lawan yang mudah bagi Kebangsaan. Apalagi teman-teman Budi Utama jelas mengincar kemenangan guna mengakhiri rentetan hasil buruk selama empat musim. Gim kedua berlangsung pukul 16.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 D.I. YOGYAKARTA

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024  D.I. YOGYAKARTA

SMAN 2 Bantul vs SMAN 3 Yogyakarta

Gim ketiga kembali bergeser ke sektor putri. Semifinalis musim lalu, putri Padmanaba bakal menghadapi SMAN 2 Bantul pada laga perdana mereka musim ini. Musim ini menjadi musim yang tepat bagi SMAN 2 Bantul untuk menjegal langkah Padmanaba. Kejutan jelas telah disiapkan oleh teman-teman SMAN 2 Bantul Yup, sejak musim 2022 Padmanaba selalu bisa melaju ke babak playoffs.

Meski rekam jejak SMAN 2 Bantul tak sebaik lawannya, mereka telah siap memberi kejutan pada laga perdana kali ini. Gim ketiga berlangsung pukul 17.30 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 D.I. YOGYAKARTA

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024  D.I. YOGYAKARTA

SMA Pangudi Luhur vs SMAN 5 Yogyakarta

Laga penutup mempertemukan skuad putra Pangudi Luhur melawan SMAN 5 Yogyakarta. Ini merupakan pengalaman langka skuad SMAN 5 Yogyakarta kala melawan sekolah swasta di DBL Yogyakarta. Terakhir kali mereka menjamu sekolah swasta ada pada musim 2022. Kala itu mereka berhasil menang melawan SMA Budi Mulia Dua.

Bagi Pangudi Luhur meraih kemenangan pada laga kali ini menjadi harga mati buat mereka. Pasalnya di gim pertama Pangudi Luhur tumbang di tangan De Britto. Meraih kemenangan dengan selisih poin besar menjadi misi utama mereka kala menghadapi SMAN 5 Yogyakarta. Gim keempat rencananya berlangsung pukul 19.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 D.I. YOGYAKARTA

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024  D.I. YOGYAKARTA

Jadwal lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 D.I. Yogyakarta bisa kalian cek di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY