BWX Force (sebutan tim dance SMA Witama Pekanbaru) berada di jajaran tiga tim dance terbaik DBL Dance Competition 2024 Riau. Mereka berhasil mengamankan gelar Second Place musim ini. 

Tak heran, tim dance satu ini memang selalu totalitas dan berhasil memukau seluruh penonton di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau. Mulai dari kostum yang apik, konsep yang unik, dan juga gerakan energik selalu identik dengan penampilan tim dance satu ini.

Namun, siapa sangka, di balik suksesnya BWX Force mengemas tema “Move Up” yang ditetapkan DBL Indonesia, mereka harus berjuang habis-habisan untuk penampilan di DBL Riau 2024.

Baca Juga: Wow! Ini Dia Best Three DBL Dance Competition 2024 Riau

“Kita sudah latihan kurang lebih dua bulan sebelum DBL Riau 2024 ini dimulai. Kami berusaha latihan dengan semaksimal mungkin, karena ada beberapa kendala juga yang harus kita hadapi,” ungkap Evellyn Lorensia. 

Mengaku harus menghadapi beberapa rintangan di tengah-tengah persiapan penampilan, Evellyn sempat membagikan beberapa kendala yang berhasil dilewati oleh timnya. 

“Ada banyak kendala yang kami hadapi, seperti ada yang cedera, sakit, ataupun cuaca yang tidak mendukung untuk latihan. Soalnya kami juga punya keterbatasan ruangan,” terang siswi yang duduk di bangku kelas XI tersebut. 

Yap, dengan adanya hal tersebut, BWX Force justru makin menguatkan dan fokus untuk mencari solusi dari segala permasalahan yang sudah dihadapkan. 

“Dari berbagai kesulitan itu, kita berusaha tetap fokus latihan. Untungnya kita dapat bak anugerah seperti dukungan makanan dan semangat dari ibunda-ibunda dan juga coach. Jadi, itu yang bikin kita semangat,” jelas siswi kelahiran 2008 itu. 

Kerja keras mereka tak sia-sia. Kala mereka bisa membawa pulang gelar Second Place di DBL Dance Competition 2024 Riau. Tentunya dengan membawakan tema “Move Up” yang sudah disajikan dalam sebuah konsep unik. 

Konsepnya sendiri yaitu tentang proses mencari kunci untuk menemukan jati diri. Dengan bantuan orang-orang di sekitar pun bisa menemukan kunci jati diri tersebut. 

Wah, selamat ya untuk BWX Force! Karena sudah menampilkan cerita "Move Up" terbaik kalian. 

Baca Juga: Cantik! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 Riau

DBL Dance Competition 2024 merupakan rangkaian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, yang digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Selalu Ada yang Seru di Final DBL Jakarta!
DBL Jakarta Championship 2024: Ini Tanggal dan Venuenya, Segera Amankan Tiketnya
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Yogyakarta Hari Ini 27 Oktober 2024
Gelar Juara DBL Jakarta Selatan "Pulang Kampung" Ke Mahakam
SMA Witama Pekanbaru Jadi Raja Baru DBL Riau 2024!