Mahakam vs Dua Enam: Juara 2022 Ditantang Finalis Baru!

| Penulis : 

Pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta dipastikan bakal berlangsung meriah dan seru. Sebab, juara 2022 akan kembali melantai di partai final. Mereka adalah SMAN 6 Jakarta (Mahakam).

Mahakam berhasil lolos ke babak final setelah melewati fase penyisihan dengan sulit. Mereka nyaris saja menghentikan langkahnya di babak semifinal. Beruntung, ketenangan dan kerja sama tim berhasil membuat Mahakam memanjangkan nyawanya hingga ke final.

Hanya saja, di partai final nanti, lawan yang akan ia hadapi juga tidak mudah. Mahakam harus menghadapi SMAN 26 Jakarta. Mereka adalah penantang baru di final. Dua Enam (sebutan SMAN 26 Jakarta) merupakan finalis baru di DBL Jakarta Selatan musim ini.

Baca juga: Prestasi Dua Enam Melejit Tahun Ini, Guru: Fokus Ekskul Basket Kami untuk DBL

Sejak berpartisipasi pada 2018 silam, baru tahun ini mereka lolos ke final. Sebelumnya, langkah Dua Enam paling jauh hanyalah semifinal. Mereka berhasil melangkah ke babak semifinal di 2023.

Di tahun-tahun sebelumnya, Dua Enam tidak pernah lebih jauh dari delapan besar. Artinya, Dua Enam menunjukkan peningkatan yang signifikan di musim ini.

Kemampuan mereka di tahun ini tentu menjadi ancaman bagi Mahakam di laga final. Terlebih, Mahakam sendiri pernah terjerat oleh lawannya di semifinal 2023 lalu.

Baca juga: Kilas Balik Mahakam: Kembali ke Final, Bisakah Juara Lagi?

Akankah Mahakam bisa menghadapi sang kuda hitam, Dua Enam? Atau justru Dua Enam harus bersabar sekali lagi dalam mengejar titel juara? Keduanya bakal bertemu pada Sabtu, 26 Oktober 2024, pukul 18.00 WIB.

Pertandingan final putra DBL Jakarta Selatan sekaligus menjadi akhir dari rangkaian panjang DBL Jakarta Selatan musim ini. Nantinya, setiap finalis dari empat wilayah DBL Jakarta akan kembali bertanding di babak Championship. Seluruh pertandingan final DBL Jakarta dapat disaksikan langsung melalui Youtube Channel Good Day ID.

Berikut link live streaming final putra Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta antara SMAN 6 Jakarta melawan SMAN 26 Jakarta!

Populer

Jadwal DBL Yogyakarta: Ada Duel Seru Laga Terakhir Opening Party!
Jadwal dan Link Live Streaming Final Party Putra-Putri DBL Riau 2024
Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali Punya Siapa?
Pecah Rekor! Argya Hazel Cetak 45 Poin, Terbanyak Sementara di DBL 2024-2025
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024