ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret salah satu penampilan tim dance SMA Darma Yudha Pekanbaru

Finally! DBL Indonesia mengumumkan tiga tim dance terbaik dari DBL Dance Competition 2024 Riau. 

Kabar bahagia tersebut sudah diumumkan pada Sabtu, 26 Oktober 2024, bertepatan dengan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau. 

Tak asal-asalan menetapkan pemenang, pihak DBL Indonesia pasti sudah menyaring puluhan tim dance yang sudah tampil dengan pertimbangan matang. Tentunya sesuai dengan ketentuan tema besar musim ini yakni “Move Up”. 

Tidak perlu berlama-lama lagi, ini dia tiga tim dance terbaik DBL Dance Competition 2024 Riau!

Baca Juga: Cantik! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 Riau

SMA Darma Yudha Pekanbaru 

SMA Darma Yudha

Lagi-lagi tim dance SMA Darma Yudha Pekanbaru sukses untuk mempertahankan gelarnya musim lalu. Yap, tim dance satu ini menempati posisi First Place. 

Konsep mereka musim ini ialah menceritakan tentang seseorang yang ingin meraih sesuatu atau cita-cita. Seperti dancer ataupun pemain basket yang bisa saja memunculkan sebuah keraguan dan banyak rintangan. Namun dengan bekerja keras dan pantang menyerah, semua akan tercapai.

SMA Witama Pekanbaru 

SMA Witama

Second Place DBL Dance Competition 2024 Riau musim ini berhasil diduduki oleh tim dance SMA Witama Pekanbaru. 

Kali ini mereka memang sukses mengemas tema “Move Up” dengan menampilkan konsep tentang sebuah anggapan bahwa kehidupan masa muda sering terasa seperti permainan video game. Penuh tantangan dan misi yang harus diselesaikan. 

Di setiap tahap, anak muda harus Move Up untuk melewati satu rintangan ke rintangan berikutnya. Mulai dari menyelesaikan pendidikan hingga lulus, mereka dihadapkan pada pilihan untuk Move Up dan mengejar mimpi masing-masing.

SMA Kalam Kudus Pekanbaru

SMA Kalam Kudus Pekanbaru

Wajah baru mengisi posisi Third Place. Yap, mereka adalah tim dance dari SMA Kalam Kudus Pekanbaru. 

Mereka menyajikan sebuah konsep kehidupan seorang perempuan bernama Ivana, seorang dancer berbakat yang selalu ceria. Setiap event atau acara, dia menari di panggung bersama tim dance dengan gerakan yang memukau dan memancarkan energi positif. 

Namun, kebahagiaan itu tak bertahan lama. Suatu hari, Ivana jatuh sakit dan meninggalkan sang teman yang bernama Vanessa. Kepergian tersebut meninggalkan kesedihan yang mendalam.

Baca Juga: Konsep Unik dan Gerakan Energik, Simak Penampilan Dance DBL Riau 2024 Berikut!

DBL Dance Competition 2024 merupakan rangkaian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, yang digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY