ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sang ratu DBL West Java sedang dalam misi besar untuk meraih gelar ketiganya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Championship! Musim ini menandai kali ketiga tim putri SMA BPK Penabur Cirebon melantai di ajang championship secara berturut-turut. 

Usai mengamankan gelar three-peat di DBL Bandung, putri Penabur Cirebon tentu tak rela tahta DBL West Java 2024 lepas begitu saja. Menariknya, mereka kembali bertemu tim penantang yang wajahnya sudah tidak asing.

Mereka adalah tim putri SMA 1 BPK Penabur Bandung (Smak 1). Final ulangan DBL West Java-East 2024 benar-benar terjadi di partai puncak DBL West Java 2024!

Berbicara soal pertandingan sebelumnya, bukan hal yang mudah untuk menembus benteng pertahanan putri Penabur Cirebon yang begitu kokoh. Performa gemilang yang dimiliki skuad asuhan Agus Basuki ini pastinya tak lepas dari barisan pemain berkualitas. 

Buktinya, sebanyak empat pemain kunci putri Penabur Cirebon berhasil masuk dalam nominasi Kopi Good Day First Team & Second Team 2024 West Java. Di antaranya adalah Praisey Blessed, Antoinette Louise Rich, Berlian Yesi Triutari, dan Kartika Hatta Mahanani. 

Baca juga: Nominasi First Team and Second Team Putri DBL West Java 2024

Lain halnya dengan jajaran putri Smak 1. Tercatat hanya dua pemain yang mencatatkan namanya di nominasi Kopi Good Day First Team & Second Team 2024 West Java. Adalah Milla Aurelia Wangsanegara dan Chelsea Aurelia Adellyne Kustiawan.

Namun, hal tersebut bukanlah jaminan mutlak untuk menguasai singgasana DBL West Java 2024. Tangguhnya mentalitas yang dimiliki setiap anggota Smak 1 sejatinya berperan penting untuk memungkasi sebuah laga. 

Sebab, mereka lagi-lagi berhasil menuntaskan pertandingan sengit dengan kemenangan tipis. Hasil tersebut sekaligus membawa mereka melangkah ke laga final kali ini. Mental baja dari putri Smak 1 tentunya menjadi bekal kuat untuk melancarkan revans atas kekalahan mereka sebelumnya. 

Lantas, mampukah putri Smak 1 mengambil alih gelar DBL West Java 2024 yang sudah diincar oleh lawannya? Atau justru putri Penabur Cirebon akan kembali menang dengan mudah?

Jawabannya bakal tersaji pada pukul 14.00 WIB di GOR Pajajaran Bandung. Buat yang berhalangan hadir secara langsung, kamu nggak perlu khawatir! Pasalnya, kamu tetap bisa menyaksikan duel antara putri Smak 1 dan Penabur Cirebon melalui tautan siaran langsung berikut ini. 

Baca juga: Putri Smak 1 Si Ahli Laga Ketat, Edlyn Estrella Buka-bukaan Soal Tantangannya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY