Puncak Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau tinggal menghitung jam saja. 

Itu artinya, pertempuran para tim finalis yang ditunggu-tunggu para penonton di GOR Remaja Pekanbaru akan segera dimulai hari ini tepatnya Sabtu, 26 Oktober 2024. 

Dari tim putri, akan mempertemukan dua tim wajah lama yakni SMA Darma Yudha Pekanbaru vs SMAN 1 Pekanbaru pada pukul 15.10 WIB. 

Sedangkan dari tim putra justru kehadiran dua tim wajah baru yakni SMA Dharma Loka Pekanbaru vs SMA Witama Pekanbaru pada pukul 18.10 WIB. 

Buat kalian yang belum bisa hadir dan meramaikan Final Party DBL Riau 2024 secara langsung, jangan khawatir guys. Nih link live streaming khusus buat kalian!

Baca Juga: Preview Finalis Putri DBL Riau 2024: Kalian Menjagokan Siapa?

SMA Darma Yudha Pekanbaru vs SMAN 1 Pekanbaru (PUTRI)

Laga pembuka final tim putri ini seolah menjadi laga ulangan final musim lalu. Sebab, kedua tim sudah pernah bertemu di final DBL Riau 2023. Jika musim lalu tim putri SMA Darma Yudha bisa membawa pulang gelar Champion, apakah mereka masih bisa mempertahankannya gelarnya? Atau justru gelar tersebut berhasil menjadi momen putri SMAN 1 Pekanbaru kembali ke masa kejayaannya?

Link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau ada di sini

SMA Dharma Loka Pekanbaru vs SMA Witama Pekanbaru (PUTRA)

Laga penutup final putra tak akan kalah seru. Sebab kedua tim ini merupakan pendatang baru di partai final, tetapi tak bisa dianggap sebelah mata begitu saja. Entah SMA Dharma Loka Pekanbaru atau SMA Witama Pekanbaru yang akan keluar sebagai juara baru. Mari kita nantikan jawabannya bersama.

Link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau ada di sini

Baca Juga: Preview Finalis Putra DBL Riau 2024: Siapakah Pemilik Takhta Champion Musim ini?

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal DBL Yogyakarta: Ada Duel Seru Laga Terakhir Opening Party!
Jadwal dan Link Live Streaming Final Party Putra-Putri DBL Riau 2024
Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali Punya Siapa?
Preview dan Link Live Streaming Final Party Putri DBL West Java 2024
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024