ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Smansa Denpasar -sebutan SMAN 1 Denpasar- bakal berusaha habis-habisan demi menjaga takhta juara mereka di DBL Bali. Musim ini Smansa Denpasar masih belum terkalahkan. I Ketut Gede Bayu Prayoga dan kolega kembali lagi ke partai final. Pada babak final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali mereka kembali bertemu dengan musuh bebuyutannya sejak musim 2022, SMAN 2 Denpasar.

Resman juga menjadi perusak upaya Smansa Denpasar untuk menjadi juara DBL Bali pada musim 2022. Musim lalu pula Smansa Denpasar nyaris tumbang andai mereka kehilangan fokus pada kuarter terakhir.

Kali ini pasukan Smansa Denpasar kembali menghadapi Resman. Meski beberapa pemain Smansa telah tamat SMA, mereka tetap mengaku percaya diri bisa menjaga legasi juara.

“Kita pede untuk tahun ini bisa back-to-back champion,” ungkap Nyoman Panjy, salah satu penggawa Smansa Denpasar.

Baca juga: Kata Penggawa Resman untuk Smansa: Kita yang Ambil Pialanya Tahun Ini!

Panjy -sapaan karibnya- mengaku bahwa teman-temannya sudah satu suara untuk menjaga singgasana takhta. “Kita sudah dari awal satu tujuan buat juara lagi tahun ini,” sambungnya. Panjy sendiri mengungkapkan bahwa musim ini DBL Bali punya suasana yang berbeda. Hal ini juga menjadi jaminan bahwa laga final bakal berlangsung seru di teras sorak.

“Tahun ini atmosfernya seru dan ramai banget. Kalau urusan kekompakan sudah jangan ditanya lah. Kita setiap hari latihan dan sering nongkrong,” terangnya.

Meski begitu ada satu hal yang coba mengusik memori anak-anak Smansa Denpasar. Dua musim lalu di GOR Ngurah Rai, Denpasar tangisan anak-anak Smansa pecah. Mereka harus merelakan melihat piala DBL Bali singgah ke SMAN 2 Denpasar. Rasa trauma tersebut yang coba diatasi oleh Panjy dan kolega.

“Kita ingin buat sejarah tahun ini. Soalnya dua tahun lalu kita kalah DBL di GOR Ngurah Rai. Tahun ini kita harus bisa champion di sini,” cetusnya.

Berhasilkah Smansa Denpasar mematahkan kutukan tersebut? Partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali berlangsung Sabtu, 26 Oktober 2024 di GOR Ngurah Rai, Denpasar.

Profil SMAN 1 Denpasar bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY