ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta telah memasuki fase puncak. Sabtu, 26 Oktober 2024, bakal tersaji pertandingan final. Setelah seluruh tim yang berpartisipasi berjuang di akhir region DBL Jakarta ini sejak 26 Oktober 2024 lalu.

Dari tim putri, akan kembali mempertemukan tim SMAN 70 Jakarta melawan SMAN 3 Jakarta. Ini merupakan pertemuan ketiga beruntun bagi dua tim sejak 2022 lalu. Pertandingan antara tim putri SMAN 70 Jakarta melawan SMAN 3 Jakarta bakal berlangsung pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Kilas Balik Teladan: Tiga Kali ke Final Lawan Bulungan, Bisakah Juara?

Sepanjang pertandingan di DBL Jakarta Selatan, kedua tim menunjukan performa yang begitu konsisten. Mereka masih mendominasi di setiap pertandingan. 

Bagi Bulungan (sebutan SMAN 70 Jakarta), pertandingan final ini sama dengan perjuangan menuju gelar ketiga beruntun di DBL Jakarta Selatan. Sementara untuk Teladan (sebutan SMAN 3 Jakarta), ini adalah ajang pembuktian bagi mereka apakah bisa mengalahkan Bulungan untuk pertama kalinya.

Baca juga: Kilas Balik Bulungan: Tahun Ketiga Jumpa Teladan, Masihkah Mendominasi?

Di sisi putra, sang juara DBL Jakarta Selatan 2022 kembali menapaki final di tahun ini. Mereka adalah SMAN 6 Jakarta. Sebelumnya, Mahakam (sebutan SMAN 6 Jakarta) harus tersisih dari persaingan di babak semifinal 2023.

Kini, mereka akan menghadapi tim yang cukup mengancam. Memberikan warna baru di DBL Jakarta Selatan musim ini. Yakni SMAN 26 Jakarta (Dua Enam). Dua Enam merupakan finalis baru di DBL Jakarta Selatan. Ya, baru tahun ini mereka lolos ke babak final sejak mereka berpartisipasi di DBL Jakarta pada 2018 lalu.

Baca juga: Kilas Balik Dua Enam: Tantangan Pertama ke Final Lawan Juara 2022

Baca juga: Kilas Balik Mahakam: Kembali ke Final, Bisakah Juara Lagi?

Pertandingan final antara Mahakam melawan Dua Enam akan berlangsung pukul 18.00 WIB. Laga ini sekaligus akan menjadi penutup dari rangkaian panjang DBL Jakarta Selatan, juga DBL Jakarta di empat region.

Nantinya, para finalis DBL Jakarta di empat region akan kembali bertemu dan bersaing di babak DBL Jakarta Championship. Pertandingan DBL Jakarta Championship sendiri akan digelar pada 30 Oktober hingga 5 November di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Seluruh pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta dapat disaksikan secara eksklusif melalui Youtube Channel Good Day ID. (*)

Berikut jadwal pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta selengkapnya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY