ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penuh  kreativitas yang ditunjukkan oleh tim dance yang berpartisipasi dalam DBL Dance Competition 2024 Bali. Sejak digelar pada 18 Oktober 2024 seluruh tim dance telah melalui proses penilaian dan penjurian yang ketat.

Tema besar Move Up membuat mereka mengemas tarian dalam koreografi yang cantik dan menarik.

Persaingan pun sengit. Dari seluruh tim dance yang berpartisipasi, telah dipilih 5 tim dance terbaik untuk dinobatkan sebagai Best 5 DBL Dance Competition 2024 Bali.

Penampilan mereka di tengah lapangan GOR Ngurah Rai, Denpasar begitu ciamik dan kerap kali mengundang tepuk tangan penonton. Beragam pesan mereka bawakan dengan tambahan amunisi properti serta mimik wajah yang begitu terpancar.

Berikut lima tim dance yang masuk dalam Best 5 DBL Dance Competition 2024 Bali!

SMAN 2 Denpasar

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 Bali

RE'DANCE pada musim ini mengangkat cerita mengenai perjalanan anak-anak berbakat yang menempuh pendidikan di sekolah seni dan talenta. “Cerita yang kita angkat itu dari tema ‘Move Up’ di mana waktu luang akhir semester itu ada pertunjukan seni.  

Pada akhir pertunjukan, seorang guru bertanya kepada murid-muridnya mengenai mimpi mereka di masa depan,” ungkap Anak Agung Istri Manik Widyantari, salah satu member dari RE’Dance

SMAN 1 Kuta

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 Bali

Musim ini Cheesta Desta membawakan tema cerita yang begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari di sekolah tercinta. Kenapa bisa begitu?

“Tema kita itu soal kehidupan sehari-hari kita sebagai anak-anak dance SMAN 1 Kuta. Berani mencoba hal baru bareng teman-teman sampai berproses bersama. Kan itu di situ kita seperti ‘Move Up’ bersama,” ungkap Ni Putu Dinda Ari Wijaya, salah satu member Cheesta Desta.

SMAN 2 Kuta Utara

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 Bali

Dwice tak kalah seru. musim ini mereka mengemas tema besar ‘Move Up’ dengan cerita perjalanan seorang ibu rumah tangga yang menjadi pengusaha. “Jadi ceritanya itu dari ibu rumah tangga akhirnya bisa menjadi bussiness women gitu. Kita memilih itu karena cocok juga kan sama tema besarnya,” ujar Ni Kadek Bella Genia, member Dwice.

SMAN 4 Denpasar

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 Bali

Cerita berbeda dialami 4 Cheety. Mereka sempat kebingungan untuk menentukan konsep cerita yang bakal dibawakan musim ini. Sampai pada akhirnya mereka semakan untuk memakai konsep The Ugly Duck.

SMA Jembatan Budaya

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 Bali

JB Squad tak kalah menarik. Musim ini mereka mengambil konsep anak petani yang membuatnya terpilih masuk dalam daftar Best Five DBL Dance Competition 2024 seri Bali.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY