ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ekspresi bahagia penggawa Resman setelah mengamankan tiket final DBL Bali 2024

Misi bawa pulang kembali piala. Putra Resman sudah bertekad untuk membawa pulang piala Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali. Tekad tersebut muncul karena musim lalu langkah mereka untuk back-to-back juara kandas di tangan Smansa Denpasar.

Karena hal tersebut membuat pasukan Resman mengamuk musim ini. Buktinya pada laga Fantastic Four mereka melesat dengan mencetak 108 poin! Wajar jika Resman mengamuk.

Musim lalu merupakan peluang terbaik mereka untuk mengulang pencapaian Resman pada musim 2012 dan 2013. Kala itu mereka berhasil back-to-back juara. Karena kegagalan musim lalu membuat Resman harus memulai lagi musim ini.

Pada partai final mereka kembali bertemu dengan Smansa Denpasar. Lawannya di partai final selama tiga musim ke belakang. Bukan tak bisa mengalahkan, buktinya Resman bisa menang melawan Smansa pada laga final DBL Bali 2022. Rekor pertemuan keduanya sama-sama pernah menang sekali.

Baca juga: Putri Dosman Janji Jaga Taktha Juara!

“Pastinya kita siap buat jalanin laga final DBL tahun ini. Kita sudah mempersiapkan sejak lama juga,” ungkap Revan Surya, salah satu penggawa Resman.

Menurut Revan, musim ini skuad Resman jauh lebih solid. Hal tersebut membuat sang pelatih punya banyak opsi pemain untuk menjadi mesin poin. “Tahun ini timnya lebih kompak terus semuanya juga punya skill yang sama rata. Kelihatan juga effort dari gim ke gim yang selalu meningkat,” terangnya.

Baca juga: Pesan Penggawa Smansa Denpasar untuk Dosman: Kita Mau Rebut Juara!

Apa yang diungkapkan oleh Revan bukan sekadar omongan saja. Di lembar statistik, beberapa kali seluruh penggawa Resman mencetak poin pada laga-laga yang dimainkan.

Kepada DBL Play, Revan menitipkan pesan untuk anak-anak Smansa Denpasar. Pesan waspada. “Buat Smansa, we will bring back the trophy,” cetusnya.

Resman telah menggaungkan misi membawa pulang piala. Berhasilkah misi tersebut dilancarkan?

Partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali berlangsung Sabtu, 26 Oktober 2024 di GOR Ngurah Rai, Denpasar.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 2 Denpasar bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY