Pemandangan baru dipastikan akan menghiasi Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau.

Bagaimana tidak, final tim putra ini akan dihadiri oleh wajah baru dari SMA Witama Pekanbaru (Winners) dan SMA Dharma Loka Pekanbaru (Dharma Loka). 

Musim ini menjadi pencapaian terbaik bagi kedua tim, sebab mereka sukses naik kelas di DBL Riau 2024.

Putra Winners dua musim berturut-turut (2022 - 2023) harus puas dengan posisi Big Eight saja. Sedangkan putra Dharma Loka di 2022 harus terhenti di Sweet Sixteen, juga 2023 mereka harus tumbang di pertandingan pertama. 

Jika mengulik perjalanan kedua tim di dua musim ke belakang, tentu akan membuat banyak pihak tidak percaya dengan capaiannya. 

Baca Juga: Peringatan Maxwell untuk Putra Dharma Loka, Begini Isinya…

Namun, siapa sangka, berkat kegigihan dan kerja keras yang dilakukan, mereka bisa menunjukkan permainan apiknya. 

Bahkan, tim putra Winners berhasil memulangkan finalis musim lalu yakni SMA Darma Yudha Pekanbaru di laga 23 Oktober 2024 lalu dengan skor 40-28. 

Bergeser ke tim putra Dharma Loka, mereka juga tak kalah ganasnya. Di pertandingan terakhirnya pada 24 Oktober 2024, mereka juga berhasil menaklukkan tim Fantastic Four musim lalu yakni SMA Santa Maria Pekanbaru dengan skor akhir 69-47. 

Sekilas mengetahui kekuatan kedua tim tersebut, tentu membuat berbagai pihak penasaran. Siapa pemain andalan kedua tim finalis hebat ini? 

Dari tim putra Winners, tentunya pemain yang memiliki nama lengkap Austine Shawn Felani sudah tak asing. Empat kali berlaga, ia sudah berhasil menorehkan 71 poin, 20 rebound, 11 assist, dan 24 steal. 

Sedangkan dari tim putra Dharma Loka, ada Fabrizio Lokawijaya. Pemain yang akrab disapa Fabrizio ini mencatatkan 50 poin, 35 rebound, 5 assist, dan 20 steal selama empat kali berlaga.

Angka-angka fantastis tersebut membuat kedua tim ini makin pantas berada di jajaran partai final. Tetapi, pemenang hanyalah satu. Kira-kira siapa juara baru DBL Riau 2024 musim ini?

Baca Juga: Putra Dharma Loka Siap Curi Kemenangan dari Winners di Final DBL Riau 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Pecah Rekor! Argya Hazel Cetak 45 Poin, Terbanyak Sementara di DBL 2024-2025
Hasil DBL Bali: Wajah Lama Kembali ke Final Party!
Hasil DBL South Jakarta: Ini 4 Tim yang Lolos ke Final!
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Hasil DBL Riau: Jaminan Juara Baru di Final Party!