ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu aksi di pertandingan Fantastic Four DBL Riau 2024

Lagi-lagi Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau di sektor putri, mempertemukan SMAN 1 Pekanbaru (First) dengan SMA Darma Yudha Pekanbaru (Achievers). 

Tepatnya ini menjadi pertemuan keempat di antara kedua tim tersebut, mulai 2021 - 2023 dan yang terakhir akan diadakan pada Sabtu, 24 Oktober 2024 mendatang.

Jika sedikit mengulas perjalanan keduanya, kedua tim ini memang patut diwaspadai. Apalagi di DBL Riau 2021 dan 2022, putri First saat itu bisa membawa pulang gelar Champion. Tetapi, gelar tersebut justru berpindah tangan pada tim Achievers di musim lalu. 

Cukup memperlihatkan bagaimana persaingan sengit di antara keduanya bukan? 

Baca Juga: Kapten Putri Darma Yudha Penasaran Menghentikan Duo Maut First

Dengan adanya rekam jejak tersebut, strategi coach Tengku Reno Saputra (pelatih SMAN 1 Pekanbaru) dan coach Yenny (SMA Darma Yudha Pekanbaru) juga akan siap diadu kembali. 

Sebab, kedua tim tersebut memiliki peluang yang besar untuk membawa pulang trofi kemenangan. 

Hal tersebut bukanlah tanpa alasan. Jika mengintip pertandingan terakhir putri First di babak Fantastic Four, mereka berhasil menaklukkan tim putri SMAN 6 Pekanbaru dengan permainan yang cukup apik. Mereka mengakhiri pertandingan dengan skor 47-21 yang memastikan mereka melesat menuju final kembali. 

Sedangkan dari tim putri Achievers, mereka juga sukses membungkam SMAN 11 Pekanbaru dengan skor akhir 93-34. 

Namun, yang perlu digaris bawahi bukanlah perkara poin kemenangannya saja. Tetapi juga komposisi pemain yang dimiliki keduanya. 

Shakila Nitisara, menjadi salah satu nama pemain kunci SMAN 1 Pekanbaru. Selama dua kali berlaga, ia berhasil mencetak 34 poin, 15 rebound, 4 assist, dan 16 steal

Beralih ke tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru, muncul dua nama yakni Kathleen Myer Wulin dan Gracella Rusli Agatha. Kathleen menorehkan 32 poin, 18 rebound, 8 assist, 17 steal. Dan juga Gracella sendiri dengan rincian 38 poin, 4 rebound, 8 assist, 12 steal.

Jadi, apakah tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru akan kembali membuat tunduk SMAN 1 Pekanbaru seperti musim lalu? Atau malah tim putri SMAN 1 Pekanbaru yang akan kembali ke masa kejayaannya?

Yuk jangan lewatkan keseruan dua tim hebat ini di Final Party DBL Riau 2024!

Baca Juga: Pesan Shakila Nitisara untuk Skuad Darma Yudha: Jangan Terlalu Nyaman!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY