ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 70 Jakarta, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Srikandi Bulungan, sekali lagi membuktikan dominasinya di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Tim basket putri kebanggaan Jakarta Selatan ini sukses mempertahankan gelar juara untuk ketiga kalinya berturut-turut sejak tahun 2022.

Sejak awal kompetisi, Srikandi Bulungan telah menunjukkan performa yang sangat konsisten dan meyakinkan. Kombinasi permainan yang solid, kedalaman skuad, dan mental juara yang kuat membuat mereka sulit untuk dihentikan oleh lawan-lawannya.

Rivalitas klasik antara putri SMAN 70 Jakarta dan SMAN 3 Jakarta akan tersaji di partai final. Ini pertemuan ketiga mereka secara beruntun di babak final. Siapakah yang akan menjadi pemenang di tahun ketiga ini?

Jawabannya akan segera terungkap dalam pertandingan final pada Sabtu 26 Oktober 2024 di GOR Bulungan. Sebelum itu, simak kilas balik Bulungan di bawah ini!

Berikut kilas balik tim putri SMAN 70 Jakarta di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta selengkapnya!

VS SMAN 8 JAKARTA

Srikandi SMAN 70 Jakarta (Bulungan) melaju ke babak fantastic four atau semifinal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Hal ini diraih setelah menghentikan perlawanan SMAN 8 Jakarta (Bukit Duri) di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Oktober 2024.

Datang dengan hasrat untuk kembali mempertahankan gelar juara musim lalu, putri Bulungan tampil perkasa atas Bukit Duri sejak kuarter pertama berlangsung. Tampil solid serta menguasai jalannya permainan, tim asuhan Paul Mario Watulingas itu sukses menyudahi laga dengan keunggulan 47-16 atas Bukit Duri.

Menang atas Bukit Duri, Bulungan masih memiliki catatan di persoalan pertahanan yang perlu dievaluasi ke depannya. "Kita kurang box out sama kurang kencang di defense-nya. Kalau offense udah bagus, cuma emang harus di detail lagi," ujar kapten Bulungan, Shinta Salsabila Syifa Nugroho, seusai bertanding.

Baca selengkapnya: Kompak Rambut Dikepang Bikin Putri Bulungan Lolos ke Fantastic Four

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

VS SMA GONZAGA JAKARTA

Tim putri SMAN 70 Jakarta (Bulungan) untuk ketiga kalinya secara beruntun masuk ke final Jakarta Selatan dalam perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Kepastian ini diperoleh pasca menghentikan perlawanan SMA Gonzaga Jakarta (Gonz), di GOR Bulungan, Kamis, 24 Oktober 2024.

Bermain dengan penuh keyakinan sejak awal kuarter dimulai, srikandi Bulungan tampil cemerlang dan solid. Ketangguhan secara bertahan dan menyerang pun terus dijaga oleh tim asuhan Paul Mario Watulingas selama empat kuarter, hingga akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 77-19 atas Gonz. 

Baca selengkapnya: Srikandi Bulungan Masih Konsisten, Lolos Final DBL Jakarta Selatan Lagi!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY