Semangat yang membara dan juga perasaan “haus” kemenangan, rupanya sudah tampak dari tim putra SMA Dharma Loka Pekanbaru (Dharma Loka). 

Ganasnya permainan skuad yang didampingi oleh coach Dewit di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau, membawa mereka berhasil mengamankan kursi finalnya musim ini. 

Ya, tim putra Dharma Loka akan melawan tim putra SMA Wiratama Pekanbaru (Winners) untuk memperebutkan posisi Champion pada Sabtu, 24 Oktober 2024.

Seolah tak ingin perjuangannya sia-sia, kira-kira persiapan apa yang dilakukan oleh tim Dharma Loka?

Baca Juga: Kapten Putri Darma Yudha Penasaran Menghentikan Duo Maut First

“Ini kan tahun terakhir kami, jadi selain latihan kita fokus buat kekompakan tim saja. Yang biasa aja seperti main game Mobile Legends dan bercanda biar mencairkan suasana,” ungkap Louis Jeffersen Kalim. 

Meskipun berusaha santai menghadapi final, pemain yang kerap disapa Louis ini mengaku ingin tahu permainan apik tim lawan. 

“Jujur aku pengen ketemu semua pemain ya, soalnya kalau mereka sampai final seperti kita berarti mereka juga cukup bagus,” ucapnya. 

Dengan rasa percaya diri tersebut, Louis juga mengungkapkan kesiapannya untuk menghadapi tim lawan dan apapun yang terjadi di final esok. 

“Kami pasti siap. Karena kami memang bersiap mencuri kemenangan dari putra Winners,” tegas pemain yang duduk di bangku kelas XII tersebut. 

Tuh guys, hati-hati nih buat tim putra Winners! Sebab, semangat tim putra Dharma Loka memang sedang berapi-api untuk membawa pulang gelar baru musim ini.

Puncak kemenangan tim putra Dharma Loka sudah ada di depan mata. Namun, apakah mereka benar-benar bisa menembus pertahanan dari Winners?

Tunggu jawabannya di keseruan pertandingan final DBL Riau 2024! See you!

Baca Juga: Pesan Shakila Nitisara untuk Skuad Darma Yudha: Jangan Terlalu Nyaman!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Pecah Rekor! Argya Hazel Cetak 45 Poin, Terbanyak Sementara di DBL 2024-2025
Hasil DBL Bali: Wajah Lama Kembali ke Final Party!
Hasil DBL South Jakarta: Ini 4 Tim yang Lolos ke Final!
Hasil DBL Riau: Jaminan Juara Baru di Final Party!
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024