ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Maxwell Jonathan jelang pertandingan Fantastic Four DBL Riau 2024

Tim putra SMA Witama Pekanbaru (Winners) benar-benar sukses naik kelas. Jika musim lalu, mereka harus puas di posisi Big Eight, kini mereka berhasil menapakkan kakinya di final Honda DBL with Kopi Good Day 2024. 

Final yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 Oktober 2024 tersebut, akan mempertemukan putra Winners dengan tim yang sama kuatnya yakni tim putra SMA Dharma Loka Pekanbaru (Dharma Loka). 

Alih-alih gugup, Maxwell Jonathan Siaw yang mewakili tim Winners justru mengaku sudah tak sabar menunggu pertandingan final yang akan diselenggarakan di GOR Remaja Pekanbaru itu. 

“Sangat senang dan excited menunggu final besok. Soalnya ini pertama kalinya kita berhasil masuk ke final DBL Riau,” ungkap pemain yang akrab disapa Maxwell itu. 

Baca Juga: Winners Pulangkan Darma Yudha Pekanbaru, Austine Shawn: Kuncinya Kontrol Emosi

Rupanya, perasaan tidak sabar itu juga muncul karena di pertandingan final tersebut, ia akan berhadapan dengan sang kawan yakni Fabrizio Lokawijaya (pemain Dharma Loka). 

“Aku kalau ditanya pengen ketemu siapa sudah pasti Fabrizio. Soalnya kami juga lagi ada TC Pra Popnas dan satu kamar. Terus juga pernah satu klub Kak hehe,” terang pemain yang mengenakan jersey nomor 24 tersebut. 

Wah terbayang keseruannya kan guys? Kalau kedua teman ini akan bertarung untuk membawa nama baik timnya masing-masing. 

Meskipun begitu, Maxwell tidak ingin menganggap remeh tim putra Dharma Loka. Oleh karena itu, ia dan timnya mempersiapkan semuanya dengan matang jelang final. 

“Selain latihan, kita istirahat yang cukup aja supaya waktu final lebih all out. Soalnya mereka juga tim yang tangguh kan Kak,” jelas pemain kelahiran 2008 tersebut. 

Mengakui ketangguhan tim lawan, bukan berarti membuat Maxwell dan tim Winners akan dengan mudah terkalahkan. Bahkan, di penghujung perbincangan kami, ia menyempatkan untuk memberikan sebuah peringatan. 

“Buat lawan berikan yang terbaik ya, soalnya yang juara sudah pasti Witama,” tutup salah satu guard Winners yang akan berlaga di final DBL Riau 2024.

Baca Juga: Siaw Brother! Cerita di Balik Kemenangan Spesial Witama atas SMAN 1 Rengat

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY