ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ekspresi bahagia penggawa Smansa Denpasar ketika berhasil menyegel tiket ke babak final DBL Bali 2024

Menunggu pembalasan paling manjur putri Smansa Denpasar. Terhitung sudah tiga musim lamanya putri Smansa Denpasar selalu mengusap air mata yang tumpah di partai final. Alih-alih mengangkat piala, mereka justru selalu menjadi peringkat kedua. Pelaku yang membuat mereka selalu menelan pil pahit juga sama, SMAN 1 Gianyar.

Pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali, putri Smansa Denpasar kembali lagi bertemu dengan Dosman. Musuh bebuyutan mereka selama tiga musim ke belakang. Lawan yang selalu susah mereka kalahkan di partai final.

Kembali lagi bertemu di partai final, barisan pemain Smansa Denpasar dan Dosman jelas berbeda. ada nama-nama baru yang mengisi daftar skuad Smansa Denpasar. Nama-nama yang barangkali baru akan dihadapi Dosman musim ini.

“Menurutku musim ini seru banget sih. Teman-teman suporter juga bisa bikin kita yang tanding dapet energi semangatnya,” ungkap Putu Alika Nindya, salah satu penggawa Smansa Denpasar musim ini.

Alika sendiri mengungkapkan kalau dirinya dan teman-teman  sudah menanti cukup lama momen pembalasan ini. Setelah tumbang musim lalu, praktis putri Smansa Denpasar harus menahan misi balas dendam yang dimulai esok hari.

“Kita sebenarnya sudah menunggu buat lawan Dosman. Kita akan berusaha sekeras-kerasnya untuk bisa mengalahkan Dosman,” sambungnya.

Alika mengaku siap berjuang habis-habisan demi bisa membawa trofi juara pulang ke Smansa Denpasar, “Pas final kita tentu harus habis-habisan dan mati-matian untuk rebut champion tahun ini. Pokoknya kita mau rebut champion,” terangnya.

Rasa lapar akan juara tersebut begitu terpancar kala Smansa Denpasar menang dengan nyaris mencetak 100 poin di babak Fantastic Four. Wajar jika rasa lapar juara tersebut sungguh terlihat musim ini.

Soalnya tim putri Smansa Denpasar sudah berpuasa gelar juara selama tiga musim. Terakhir kali Smansa juara ada pada musim 2019 lalu. Berhasilkah Smansa Denpasar mengakhiri puasa gelar mereka musim ini?

Partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali berlangsung Sabtu, 26 Oktober 2024 di GOR Ngurah Rai, Denpasar.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY