ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ekspresi bahagia penggawa Dosman ketika berhasil menyegel tiket ke babak final DBL Bali 2024

Habis-habisan demi mempertahankan gelar juara. Srikandi Dosman -sebutan SMAN 1 Gianyar- dipastikan bakal mengerahkan segala upaya untuk bisa menjaga legasi juara sejak musim 2021.

Yup, terhitung sudah tiga musim Dosman selalu menjadi penguasa DBL Bali pada kategori tim putri. Selama itu pula mereka selalu bisa menjinakan setiap lawan yang coba mengusik. Termasuk putri Smansa Denpasar -sebutan SMAN 1 Denpasar- yang sejak musim 2021 selalu menjadi lawannya di babak final.

Musim ini Dosman kembali harus menghadapi Smansa Denpasar. Jika melihat rekam jejak keduanya, Dosman sedikit lebih diunggulkan karena selalu berhasil memulangkan Smansa Denpasar pada tiga edisi final sebelumnya.

Namun, rekam jejak Smansa Denpasar musim ini jangan dianggap sebelah mata. Paling terbaru mereka sukses mengirim pulang lawannya di babak Fantastic Four dengan kemenangan besar. Ni Kadek Winda Sandia, salah satu penggawa Dosman mengungkapkan bahwa mereka tetap tidak mau kalah dengan Smansa yang mengincar juara.

“Karena ini game terakhir di DBL Bali musim ini, kita mau tunjukin semampunya kita. Mau habis-habisan biar bisa mempertahankan juara,” ungkapnya.

Ketika ditanya perihal prediksi jalannya laga di partai final, Winda tak bisa menjamin seseru apa, “Aku juga gak tahu bakal ketat banget atau engga. Kalau dari kita pokoknya optimis aja sama gak boleh meremehkan lawan juga,” terangnya.

Kepada DBL Play, Winda menitipkan pesan untuk penggawa Smansa Denpasar. Sebuah pesan untuk sama-sama menunjukan permainan yang menghibur dan seru. “Apa ya pesannya, semoga mainnya sportif aja sih pokoknya,” cetusnya.

Berhasilkah Ni Kadek Winda dan kawan-kawan menjaga legasi juara? Partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali berlangsung Sabtu, 26 Oktober 2024 di GOR Ngurah Rai, Denpasar.

Baca juga: Hasil DBL Bali: Wajah Lama Kembali ke Final Party!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY