ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Lovely (jersey putih nomor 19) di laga DBL Riau 2024

“Ingin bertemu dengan Khainuna dan Shakila (pemain SMAN 1 Pekanbaru)”.  Kira-kira begitulah satu kalimat yang dilontarkan oleh Lovely Jessica Susilo, kapten dari tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru (Achievers). 

Bukan tanpa alasan, tinggal satu langkah lagi bagi Achievers menjaga legasi juara Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau. Mereka sebagai pemegang takhta champion musim lalu, akan dihadapkan dengan tim putri SMAN 1 Pekanbaru (First).

Jadi, wajar saja kan kalau tim satu ini mulai penasaran ataupun menggali informasi tentang pemain dari tim lawannya tersebut. 

Kira-kira kenapa Lovely -sapaan karibnya- penasaran dengan kedua pemain yang memiliki nama lengkap Hafsah Khainuna Nabihah dan Shakila Nitisara itu?

Baca Juga: Steffiena dan Gracella, Kakak Beradik dari Tim Putri SMA Darma Yudha

“Shakila dan Khainuna bikin aku penasaran dan ingin bertemu mereka. Karena keduanya merupakan pemain yang hebat dan cukup menantang,” beber kapten Achievers tersebut. 

Tak heran, Shakila dan Khainuna memang menjadi pemain andalan dari tim putri First. Bahkan, Lovely sebagai kapten dari Achievers juga dengan santai memberikan komentar tentang kekuatan tim lawan yang akan dihadapinya Sabtu, 24 Oktober 2024 tersebut. 

“Kekuatan mereka ada pada kekompakan. Mereka saya lihat sangat kompak dan dekat satu sama lain,” terang pemain yang berusia 16 tahun tersebut. 

Menyadari kekompakan dari tim lawan, membuat Lovely dan tim Achievers makin terpacu untuk melakukan persiapan terbaik untuk final esok. 

“Makanya aku sama tim juga melakukan analisis video pertandingan mereka, memahami strategi, dan kelemahan mereka. Lewat diskusi itu sebenarnya kita juga meningkatkan kekompakan tim,” sambungnya. 

Dengan persiapan yang matang tersebut, Lovely dan tim putri Achievers juga semakin yakin dan percaya diri bisa mempertahankan gelar champion musim lalu. 

“Kami siap berjuang dan mempertahankan kemenangan kami tahun lalu. Tunggu saja aksi-aksi kami di Final Party. Karena kami akan meraih kemenangan itu dengan menunjukkan permainan yang maksimal dan juga lewat sportivitas,” pungkas pemain yang mengenakan jersey nomor 19 itu.

Bisakah tim putri Achievers mempertahankan gelar champion? Justru harus mengakhiri pertandingan final esok dengan rasa lapang dada?

Yuk tunggu keseruannya di final DBL Riau 2024!

Baca Juga: Coach Yenny, Sosok di Balik Pencapaian Tim Basket Putri Achievers

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY