ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret kebahagiaan tim putri First yang sukses melaju ke final DBL Riau 2024

Jelang final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau, semua tim finalis pasti sudah mempersiapkan performa terbaik mereka. 

Salah satunya adalah tim basket putri SMAN 1 Pekanbaru (First). Tim yang yang menyandang gelar Runner Up musim lalu ini sukses kembali ke jajaran partai final. Mereka akan dipertemukan dengan tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru. 

Tentunya pertandingan pada Sabtu, 26 Oktober 2024 mendatang itu, akan menjadi laga yang cukup panas di antara kedua tim tersebut. Apalagi di musim lalu, kedua tim juga sudah bertemu di partai final. 

“Kita happy dan excited banget si bisa sampai di titik ini lagi. Aku dan timku merasa pantas hingga tahap ini, soalnya perjuangan kita juga nggak mudah,” ungkap Shakila Nitisara. 

Baca Juga: Steffiena dan Gracella, Kakak Beradik dari Tim Putri SMA Darma Yudha

Mengaku excited bertemu kembali dengan tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru di final nanti, Shakila mewakili timnya memilih untuk lebih fokus mempersiapkan permainan yang maksimal. 

Emm saya belum tahu nanti dijaga atau menjaga siapa. Yang pasti saya fokus aja mengeluarkan kemampuan saat offense dan defense. Fokus saja sampai peluit akhir pertandingan,” terang pemain yang berusia 17 tahun tersebut. 

Di sela-sela perbincangan kami, Shakila juga tidak segan-segan mengungkapkan kekuatan tim lawan yang akan dihadapinya besok itu. 

“Aku sempat melihat tembakan tiga poin mereka bagus, terus beberapa pemain juga sangat baik melakukan drive. Jadi dengan kekuatan itu kami akan berusaha untuk memperkuat di defense dan offense tadi. Dengan cara memanfaatkan pemain yang kuat dan cepat juga pastinya,” jelasnya dengan tersenyum. 

Meskipun mengakui kekuatan tim lawan, hal tersebut tak menciutkan nyali Shakila dan tim putri First. Justru, ia masih menyempatkan untuk memberikan sebuah pesan yang menohok pada tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru. 

“Jangan terlalu nyaman, kami di sini untuk mengambil trofi Champion. Jadi, persiapkan diri kalian,” tegas pemain yang mengenakan jersey nomor 10 tersebut. 

Akankah putri First bisa menyabet dan mengambil alih gelar Champion dari putri SMA Darma Yudha Pekanbaru? Yuk temukan jawabannya di final DBL Riau 2024!

 Baca Juga: Triple Double Shakila Pastikan Putri First Melaju ke Final DBL Riau 2024!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY