ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta kini memasuki fase puncak. Kamis, 24 Oktober 2024, babak semifinal atau Fantastic Four telah usai. Empat pertandingan tersaji di hari ini.

Tim putri SMAN 3 Jakarta berhasil lolos ke final. Mereka akan bertanding dengan SMAN 70 Jakarta di babak final. Ini merupakan pertemuan ketiga beruntun untuk kedua tim sejak 2022.

Baca juga: Pecah Rekor! Argya Hazel Cetak 45 Poin, Terbanyak Sementara di DBL 2024-2025

Di sisi putra, tim SMAN 26 Jakarta berhasil lolos ke babak final untuk pertama kalinya selama mereka berpartisipasi di DBL Jakarta Selatan. Mereka akan menghadapi juara DBL Jakarta Selatan 2022, yakni SMAN 6 Jakarta.

Babak final akan berlangsung pada Jumat, 26 Oktober 2024. Seluruh pertandingan dapat ditonton langsung dengan cara membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga disiarkan secara eksklusif di Youtube Channel Good Day ID.

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta, Kamis 24 Oktober 2024, selengkapnya!

SMAN 3 JAKARTA VS SMAN 26 JAKARTA (11.30 WIB)

Putra SMAN 26 Jakarta (Dua Enam) mengunci satu tiket final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Hal dipastikan setelah menang pada ronde semifinal di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober 2024.

Ya, Dua Enam baru saja menuntaskan perlawanan yang diberikan SMAN 3 Jakarta (Teladan) di babak fantastic four. Menghadapi Teladan, mereka pun sempat tertinggal dan kesulitan, pada dua kuarter pertama, di mana tim asuhan Muhamad Husain tertinggal 24-33. Tak ingin terulang seperti musim lalu, di mana terhenti di semifinal, Dua Enam bangkit di kuarter tiga empat hingga mengunci kemenangan dengan kedudukan 75-64.

Baca selengkapnya: Comeback! Dua Enam Masuk Ke Final DBL South Jakarta Untuk Pertama Kalinya

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

SMAN 82 JAKARTA VS SMAN 3 JAKARTA (13.45 WIB) - GIRLS

Tim putri SMAN 3 Jakarta (Teladan) berhasil menahbiskan diri ke final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta setelah mengalahkan SMAN 82 Jakarta (Daha) dengan skor akhir 54-32, Kamis 24 Oktober 2024. 

Ini merupakan final ketiga beruntun untuk putri Teladan sejak tahun 2022. Mereka selalu lolos ke final. Sayangnya, Teladan belum pernah mencicipi gelar juara DBL Jakarta Selatan selama tiga musim itu.

Catatan ini pun membuat Nina Yunita penasaran. Bagaimana rasanya bisa membawa tim menjadi juara. Pelatih yang merupakan alumnus SMAN 3 Jakarta itu juga sekaligus merasa waspada. Sebab, lawan mereka di final tahun ini sama seperti dua musim terakhir, yaitu SMAN 70 Jakarta.

Baca selengkapnya: Bawa Teladan ke Final Tiga Musim Beruntun, Nina Yunita: Penasaran Tapi Waspada!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMAN 70 JAKARTA VS SMA GONZAGA JAKARTA (16.00 WIB) - GIRLS

Tim putri SMAN 70 Jakarta (Bulungan) untuk ketiga kalinya secara beruntun masuk ke final Jakarta Selatan dalam perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Kepastian ini diperoleh pasca menghentikan perlawanan SMA Gonzaga Jakarta (Gonz), di GOR Bulungan, Kamis, 24 Oktober 2024.

Bermain dengan penuh keyakinan sejak awal kuarter dimulai, srikandi Bulungan tampil cemerlang dan solid. Ketangguhan secara bertahan dan menyerang pun terus dijaga oleh tim asuhan Paul Mario Watulingas selama empat kuarter, hingga akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 77-19 atas Gonz. 

Baca selengkapnya: Srikandi Bulungan Masih Konsisten, Lolos Final DBL Jakarta Selatan Lagi!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

SMAN 6 JAKARTA VS SMAN 28 JAKARTA (18.15 WIB)

Skuad putra SMAN 6 Jakarta (Mahakam) jadi tim terakhir yang mengunci tiket final di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Hal ini dipastikan setelah menghentikan perlawanan SMAN 28 Jakarta (Dua Delapan), di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober 2024.

Baik Mahakam dan Dua Delapan sama-sama memberikan perlawanan sengit di laga hari ini. Keduanya silih berganti mencetak poin. Dua Delapan sempat unggul atas Mahakam di kuarter satu dua dengan kedudukan 36-21. Mahakam yang sudah tertinggal, tak ingin menyerah begitu saja. Perlahan tapi pasti, mereka menemukan ritme dan bangkit di kuarter tiga empat, hingga menyudahi Dua Delapan dengan kedudukan 63-59.

"Dari awal udah ketinggalan, udah ketinggalan berapa poin, pokoknya jauh. Terus kita half time kita coba bonding, kita ngobrolin bareng-bareng solusinya apa. Terus kita jalanin di kuarter berikutnya," kata pemain Mahakam, Abdul Kareem Nara Ichsani, selepas laga.

Baca selengkapnya: Cukup Puasa Semusim, Mahakam Akhirnya ke Final DBL Jakarta Selatan Lagi!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY