ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi penggawa Resman ketika bertemu Smadara pada laga bertajuk perebutan tiket final DBL Bali 2024

Fixed! Slot Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali telah diisi oleh ketiga sekolah. Kepastian itu didapat setelah keempat tim sukses menyegel tempat final pada laga Kamis, 24 Oktober 2024 di GOR Ngurah Rai, Denpasar. Yup, barisan tim kejutan yang berupaya untuk menjegal wajah-wajah lama ini harus pulang dengan segudang pembelajaran.

Meski slot final diisi oleh wajah-wajah lama, final musim ini dipastikan seru. Misi balas dendam dan upaya menjaga takhta diusung oleh keempat tim yang tanding di babak final. 

Kamu ketinggalan beritanya? Berikut hasil lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali. Cek di bawah ini ya!

SMAN 2 Semarapura vs SMAN 1 Gianyar

Putri Dosman kembali lagi ke Final Party DBL Bali. Kepastian ini didapat setelah pada babak Fantastic Four, putri Dosman menang dengan skor akhir 84-17 atas Smadara.

Sejak tepis mula skuad asuhan Wayan Suastika langsung tancap gas meninggalkan Smadara. Bahkan di kuarter pertama mereka berhasil membuat lawannya tak mencetak angka sama sekali. Di paruh pertama Dosman sudah unggul dengan jarak lebih dari 20 poin. (54-4).

Paruh kedua, Dosman tak mengendorkan serangan. Mereka tetap merapatkan barisan dan mencetak poin demi memastikan satu tempat di Final Party.

Seluruh pemain Dosman mencetak poin di laga kali ini. Gusti Ayu Citra Gayatri menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 17 poin. Winda Sandia Kanita tampil solid seperti biasanya dengan koleksi 14 poin. Ni Kadek Talita menutup daftar pemain Dosman yang mencetak dua digit poin dengan sumbangan dobel-dobel 10 poin dan 12 rebound.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMAN 2 Tabanan vs SMAN 1 Denpasar

Fenomenal. Putri Smansa Denpasar melenggang ke babak final dengan kemenangan sensasional atas SMAN 2 Tabanan. Putu Alika dan kawan-kawan menang dengan skor akhir 97-18.

Selama empat kuarter skuad asuhan Kadek Yudi hartawan selalu mencetak poin lebih dari 20 poin! Hal ini menjadi bukti keganasan dan gairah putri Smansa Denpasar untuk berbuka puasa gelar juara. I Gusti Ayu Krisabela, forward Smansa menjadi pengumpul poin terbanyak dengan koleksi dobel-dobel 28 poin dan 12 rebound.

Di belakangnya ada nama I Nyoman Putri Ayu Wedanti dengan tambahan 15 poin dan 7 steal.

Komang Aulia mengisi daftar ketiga dengan sumbangan 14 poin dan 7 rebound. Ni Kadek Ayu Chanda Mirah menutup daftar pencetak dua digit poin dengan tambahan 11 poin dan 5 rebound. Khusus untuk nama terakhir dirinya berangkat dari bangku cadangan pada laga kali ini. Kemenangan ini membuat Smansa Denpasar kembali bertemu Dosman di babak final.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMA Soverdi Tuban vs SMAN 1 Denpasar

Kandas. Asa putra Soverdi kembali ke partai final sama seperti pada musim 2021 harus terhenti di tangan Smansa Denpasar. Putra Smansa Denpasar berhasil mengalahkan Soverdi dengan skor akhir 66-40.

I Ketut Gede Bayu Prayoga dan kolega memulai laga dengan cukup baik.  Pada kuarter pertama mereka langsung bisa menjauh dari kejaran Soverdi. Buktinya teman-teman Smansa Denapsar menutup kuarter pertama dengan keunggulan 14 poin (21-7).

Pada tiga kuarter lainnya putra Soverdi berusaha mengejar. Sayang, selama mereka memangkas selisih poin, putra Smansa Denpasar tetap bisa mencetak angka. Alhasil putra Smansa Denpasar mengirim pulang jawara DBL Bali musim 2021 lalu.

Tutde -sapaan karib I Ketut Gede Bayu Prayoga- tampil dominan seperti biasanya dengan torehan dobel-dobel 12 poin dan 17 rebound. Di belakangnya ada nama I Ketut Agu Sila Wijaya dengna sumbangan  11 poin dan 4 asis.

Cokorda Putra Aditya menutup daftar pencetak dua digit di skuad Smansa dengan raihan dobel-dobel 10 poin dan 13 rebound.

Pada tubuh Soverdi, Efro Endi Jordi menjadi satu-satunya pengumpul poin terbanyak dengan raihan 17 poin. Kemenangan ini membuat Smansa Denpasar semakin dekat ke upaya mereka menjaga takhta.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMAN 2 Denpasar vs SMAN 2 Semarapura

Dominasi Resman! Tiket terakhir babak final DBL Bali 2024 milik putra Resman. Menhadapi Smadara pada babak Fantastic Four, Resman menangg dengan skor akhir 108-44.

Bukan tanpa perlawanan, Smadara telah berjuang sekuat tenaga untuk menggagalkan langkah Resman kembali ke partai final. Buktinya pada kuarter pertama mereka hanya terpaut lima poin dari perolehan poin Resman (23-18). Sayang, pada dua kuarter setelahnya margin poin menguap tinggi.

Resman semakin tak terkejar dan Smadara hilang arah. Seluruh pemain Resman mencatatkan namanya di lembar statistik bagian poin. Bahkan 6 dari 12 pemain Resman mencetak dua digit poin!

Revan Surya memimpin dengan raihan dobel-dobel 17 poin dan 15 rebound/ Di belakangnya ada nama Pande Putu Dicky dengan tambahan 16 poin dan 4 steal. Lalu ada I Gusti Ngurah Bagus Ananda dengan sumbangan dobel-dobel 15 poin dan 10 rebound.

Nama keempat ada Made Abhianaya dengan tambahan 14 poin dan 7 rebound. Nama kelima dan keenam berasal dari bangku cadangan. I Gede Made Rasya dan Kadek Agus Mada sama-sama mengoleksi 13 poin.

Kemenangan ini membuat Resman bakal menghadapi Smansa di partai final DBL Bali 2024.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY