ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West

Bersiap! Pertarungan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Champioship resmi dimulai. Para juara dari DBL Bandung dan DBL Bogor siap bertempur untuk menjadi yang terbaik se-Jawa Barat. 

Ajang bergengsi ini akan hadir di GOR Pajajaran pada 24 hingga 26 Oktober 2024. Nantinya, jawara dari tiap wilayah memiliki kesempatan untuk berhadapan dengan runner up dari region lagi. Dengan begitu, peluang para runner up untuk melancarkan balas dendam di babak final terbuka lebar. 

Pada hari ini, Kamis, 24 Oktober 2024, sebanyak empat tim putra dan empat tim putri bakal tampil habis-habisan. Pemenang dari setiap laga otomatis akan melaju ke partai puncak. Sementara, mereka yang kalah harus angkat kaki dari DBL West Java Championship 2024. 

Untuk kamu yang tidak ingin terlewat keseruannya, berikut link siaran langsung seluruh laga DBL West Java Championship 2024 yang bisa disaksikan melalui YouTube DBL Play!

SMA Trimulia Bandung vs Global Prestasi School (PUTRA)

Gim pertama bakal dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMA Trimulia Bandung kontra Global Prestasi School (GPS). Pertempuran antara kedua tim bisa dipastikan berlangsung sengit. 

Gelar juara DBL Bogor yang telah dikantongi pasukan GPS jelas membuat mereka enggan pulang lebih cepat. Pun dengan para kesatria Trimulia yang tak ingin perjalanan mereka sia-sia. Pasalnya, DBL West Java Championship 2024 menjadi ajang perdana skuad asuhan Yudistira melantai di ajang bergengsi ini. 

Lantas, siapakah yang lebih layak untuk mengamankan satu kursi di final? Pembuktian sesungguhnya akan hadir pada pukul 11.00 WIB. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA CHAMPIONSHIP

SMA Trimulia Bandung vs Global Prestasi School

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 5 Bogor (PUTRI)

Usai satu musim tak berjumpa, tim putri SMA BPK Penabur Cirebon dan SMAN 5 Bogor (Fivers) akhirnya saling “melepas rindu” pada pukul 13.15 WIB. Kedua tim ini sejatinya pernah bersua pada musim 2022. 

Saat itu, putri Penabur Cirebon sukses menumpas putri Fivers dengan kemenangan telak. Tak ayal jika putri Fivers begitu menantikan momen ini untuk membalas kekalahan tersebut.

Apakah aksi revans berhasil dilakukan oleh putri Fivers? Atau justru putri Penabur Cirebon berhasil mempertahankan gelar ketiga sebagai pemilik DBL West Java? Kita tunggu saja!

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 5 Bogor

SMA 1 BPK Penabur Bandung vs SMAN 1 Bogor (PUTRI)

Para wajah baru dari sektor putri menghiasi partai ketiga hari ini. Mereka adalah para srikandi SMA 1 BPK Penabur Bandung (Smak 1) dan SMAN 1 Bogor (Smansa). DBL West Java Championship 2024 menandai debut keduanya di laga championship

Putri Smansa akhirnya berhasil naik kelas setelah musim lalu harus rela terhenti di babak Sweet Sixteen. Tidak jauh berbeda dengan putri Smak 1. Mereka pun sukses menebus kekalahan mereka setelah dua musim berturut-turut menyandang gelar semifinalis. 

Melihat hal itu, ambisi besar pastinya tengah meliputi kedua tim. Aksi putri Smak 1 dan Smansa layak disaksikan pada pukul 15.30 WIB!

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMA 1 BPK Penabur Bandung vs SMAN 1 Bogor

 

SMAN 2 Bandung vs SMAN 5 Bogor (PUTRA)

Untuk pertama kalinya, tim putra SMAN 2 Bandung (Charets) merasakan euforia DBL West Java Championship 2024. Sebelumnya, mereka selalu gagal mengamankan tiket final DBL West Java-East. 

Performa gemilang yang ditunjukkan putra Charets sepanjang musim ini mampu mengantarkan mereka menduduki singgasana DBL Bandung. Skuad asuhan Ricky Gunawan ini tentu tidak akan membuang kesempatan yang ada. 

Pada kesempatan ini, putra Charets akan berjumpa dengan wajah lama, tim putra SMAN 5 Bogor (Fivers). Para kesatria Charets dan Fivers dijadwalkan menjalani tip off pada pukul 17.45 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMAN 2 Bandung vs SMAN 5 Bogor

 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan Hasil Pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY