Jaminan juara baru! Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau memasuki fase genting, babak Fantastic Four. Sebanyak empat laga yang tersaji Kamis, 24 Oktober 2024 di GOR Remaja Pekanbaru bakal berlangsung seru. Penonton yang hadir bakal mendapat jaminan nama-nama baru yang tampil di partai final DBL Riau musim ini.

Yup, finalis DBL Riau sektor putra musim lalu tumbang bersamaan pada perebutan tiket Fantastic Four kemarin. Bisa jadi sektor putri bakal bernasib serupa pada hari ini.

Berikut adalah preview sekaligus link live streaming babak Fantastic Four DBL Riau 2024.

Baca juga: Hasil DBL Riau: Penuh Kejutan, Finalis Musim Lalu Gagal ke Fantastic Four!

SMAN 6 Pekanbaru vs SMAN 1 Pekanbaru

Laga pembuka mempertemukan srikandi Sixers dengan First. Putri First menjadi satu-satunya harapan sekolah mereka untuk bisa setidaknya kembali ke partai puncak. Beban berat diusung mereka.

Nah ini waktu yang tepat bagi pasukan Sixers untuk memberi kejutan dan melenggang ke partai final untuk pertama kalinya. Gim pembuka berlangsung pukul 12.00 WIB.

Link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau ada di sini

SMA Darma Yudha Pekanbaru vs SMAN 11 Pekanbaru

Partai Fantastic Four kedua mempertemukan srikandi Darma Yudha melawan putri Slash. Musim ini menjadi momen spesial penggawa Slash. Sempat menarik diri dari kompetisi pada musim lalu, Slash kembali dengan penuh kejutan. Tim putri mereka terus melenggang hingga fase krusial. Bahkan mereka selalu bisa menang dengan selisih dua digit poin!

Gim kedua berlangsungĀ  pukul 14.00 WIB.

Link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau ada di sini

SMA Dharma Loka Pekanbaru vs SMA Santa Maria Pekanbaru

Gim ketiga bergeser ke perburuan tiket final sektor putra antara Dharma Loka melawan Saints. Keduanya selalu terhenti di babak Fantastic Four. Namun, nasib Dharma Loka jauh lebih baik.

Mereka dua kali merasakan tumbang di babak Fantastic Four. Nah, putra Saints sudah empat kali langkahnya selalu terhenti di sini. Tak ingin menyandang status sebagai semifinalis saja, pasukan Saints bakal tampil habis-habisan demi tiket final. Gim ketiga berlangsung pukul 16.00 WIB.

Link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau ada di sini

SMA Witama Pekanbaru vs SMAN 1 Teluk Kuantan

Laga penutup mempertemukan Witama dengan Satu. Musim ini perjalanan Witama bisa melaju hingga babak Fantastic Four tak boleh dianggap sebelah mata. Mereka menjadi dalang di balik pulangnya kampiun musim lalu.

Namun, Satu juga merupakan tim lama yang kembali ke jalur juara. Terakhir kali mereka berlaga di babak Fantastic Four ada pada musim 2022. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.00 WIB.

Link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau ada di sini

Jadwal lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau bisa kalian cek di sini

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Riau Kamis, 24 Oktober 2024
Hasil DBL Riau: Penuh Kejutan, Finalis Musim Lalu Gagal ke Fantastic Four!
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Winners Pulangkan Darma Yudha Pekanbaru, Austine Shawn: Kuncinya Kontrol Emosi
Hasil DBL Bali: Slot Fantastic Four Komplet!