Fase genting. Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali memasuki fase krusial, Fantastic Four. Sebanyak delapan tim yang bertanding pada Kamis, 24 Oktober 2024 bakal berjuang habis-habisan demi menggenggam tiket final musim ini.

Wajah-wajah lama masih kembali ke partai final sektor putra dan putri. Namun keempat tim tersebut bakal diusik oleh tim-tim kuda hitam musim ini. SMA Soverdi Tuban menjadi satu-satunya sekolah swasta yang berhasil melaju hingga fase genting ini.

Berikut adalah preview sekaligus link live streaming babak Fantastic Four DBL Bali 2024.

Baca juga: Hasil DBL Bali: Slot Fantastic Four Komplet!

SMAN 2 Semarapura vs SMAN 1 Gianyar

Partai pembuka datang dari sektor putri. Jawara musim lalu, Dosman bakal ditantang oleh putri Smadara. Ini merupakan pencapaian terbaik putri Smadara sejak musim 2019. Rasa puas jelas ada dalam diri mereka karena berhasil melangkah sejauh ini. Namun, masih ada satu langkah lagi demi mengukir sejarah baru untuk sekolah. Gim pembuka rencananya berlangsung pukul 11.30 WITA.

Link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali ada di sini

SMAN 2 Tabanan vs SMAN 1 Denpasar

Laga kedua masih dari perebutan tiket final para srikandi. Kali ini giliran runner up DBL Bali musim lalu, Smansa Denpasar yang dijamu oleh SMAN 2 Tabanan. Melakoni musim kedua mereka diperairan DBL Bali, untuk pertama kalinya setelah sekian lama putri Bisma kembali tampil di babak Fantastic Four.

Smansa Denpasar memang bukan lawan yang mudah. Namun, ada seribu cara coach Bayu Mahendra untuk menyulap Bisma menjadi tim penantang yang kuat. Gim kedua berlangsung pukul 13.40 WITA.

Link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali ada di sini

SMA Soverdi vs SMAN 1 Denpasar

Laga ketiga bergeser pada perburuan tiket final sektor putra. Soverdi bertemu dengan Smansa Denpasar. Jauh sebelum DBL Bali bergulir, Soverdi dianggap sebagai penantang tangguh bagi Smansa Denpasar. Kini keduanya bakal saling sikut demi tiket final DBL Bali. Telah bertemu sebanyak tiga kali sejak musim 2019, rekor pertemuan keduanya dipegang oleh Smansa yang menang dua kali atas Soverdi. Gim ketiga berlangsungg pukul 15.50 WITA.

Link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali ada di sini

SMAN 2 Denpasar vs SMAN 2 Semarapura

Laga penutup mempertemukan Resman melawan Smadara dalam tajuk tiket terakhir Final Party. Kedua sekolah tak pernah bertemu di DBL Bali sejak musim 2019. Musim lalu langkah Smadara terhendi di babak Fantastic Four oleh Smansa Denpasar. Tak ingin kembali mengusap air mata, putra Smadara bakal tampil habis-habisan demi menjegal Upaya Resman untuk merebut gelar juara. Gim penutup berlangsung pukul 18.00 WITA.

Link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali ada di sini

Jadwal lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali bisa kalian cek di sini

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Riau Kamis, 24 Oktober 2024
Hasil DBL Riau: Penuh Kejutan, Finalis Musim Lalu Gagal ke Fantastic Four!
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Winners Pulangkan Darma Yudha Pekanbaru, Austine Shawn: Kuncinya Kontrol Emosi
Hasil DBL South Jakarta: Ini Tim yang Lolos ke Fantastic Four!