ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu tim dance yang turut tampil di DBL Dance Competition 2024 South Jakarta adalah Bridevelas, yakni tim dance SMAN 97 Jakarta. Meskipun mereka tampil sebagai tim independent dance atau tidak mendampingi tim basket, Bridevelas tetap tampil menawan di tengah panggung.

Bridevelas membuka penampilan dengan misterius. Ke-9 anggota tim dance duduk di tengah panggung dengan menggunakan kostum bernuansa hitam. Ditambah koreografi mereka yang unik menambah kesan misteri dalam penampilannya.

Namun, beranjak ke tengah penampilan, Bridevelas bergerak makin berani dan energik. Musik latar pun berubah tempo menjadi lebih cepat. 

Baca juga: Foxellary Dance Crew Usung Konsep Kesetaraan Gender, Ingin Sebarkan Pesan Ini!

Dari koreografi ini, sebenarnya Bridevelas mengusung konsep yang cukup out of the box. Mereka membawakan konsep tentang seseorang yang lepas dari teknologi atau gadget, hingga akhirnya bisa meraih mimpi. Hal itu disampaikan langsung oleh Ning Fauziah Pratiwi, salah satu anggota Bridevelas.

“Karena di zaman yang serba cepat membuat kita sangat mudah membandingkan diri kita dan orang lain, proses kita untuk memulai melangkah dan mengejar mimpi kadang terasa sulit dan tidak mungkin. Di sinilah peran diri sendiri untuk melihat potensi ke dalam diperlukan, juga dukungan dari teman atau keluarga sekitar,” ujarnya. 

Dari penampilan dan konsep ini, Bridevelas ingin menyampaikan pesan untuk para pendukung dan penonton. Bahwa, seseorang harus berani membuat perubahan walaupun dalam hal kecil.

Baca juga: Hasil DBL South Jakarta: Jaminan Finalis Baru Tahun Ini!

“Sesuai dengan tema, kami ingin mengajak semua orang untuk MOVE UP, baik dari hal sekecil apapun. Karena sekecil apapun hal yang kita lakukan dapat memberikan perubahan yang akan berguna di masa nanti. Jadi mulailah bergerak dan berani untuk berperan,” tukas Ning.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY