Intip Penampilan Keren DBL Dance Competition 2024 Riau di Sini!

| Penulis : 

Siapa yang tidak mengetahui kompetisi DBL Dance Competition 2024? Pasti semuanya sudah paham kan, kalau kompetisi ini menjadi salah satu wadah bagi tim dance bisa beraksi menunjukkan bakat dancenya. 

Apalagi dengan tema “Move Up” yang sudah ditetapkan oleh DBL Indonesia di musim ini, membuat para peserta makin memberikan warna di setiap penampilannya. Khususnya di DBL Dance Competition 2024 Riau. 

Tim dance yang juga bertugas mendampingi tim basket di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau ini seolah tak pernah kehabisan ide. Hampir semua tim dance yang berkompetisi menampilkan dan mengemas tema “Move Up” dengan konsep yang cukup bervariasi.

Jadi penasaran kan? Yuk intip beberapa konsep mereka berikut ini!

Baca Juga: Lebih Bervariasi, Simak Penampilan Empat Tim Dance DBL Riau 2024 Ini!

SMAN 5 Pekanbaru 


Potret penampilan tim dance SMAN 5 Pekanbaru di DBL Riau 2024

Tim dance yang memiliki julukan Champ 5 ini berasal dari SMAN 5 Pekanbaru yang mendampingi tim basket putri. Tak kalah kreatif dengan tim dance putranya, mereka menampilkan sebuah konsep seorang putri dan Candi Muara Takus. Lengkap dengan peliharaannya yakni merak putihnya. 

Tuh sudah terjawab kan nama Candi yang mereka tampilkan di DBL Dance Competition 2024 Riau itu? Selain unik, tim dance satu ini juga mengingatkan kita pada sejarah. Salah satunya melalui candi yang merupakan peninggalan kerajaan Sriwijaya tersebut.

SMA Mutiara Harapan


Aksi tim dance SMA Mutiara Harapan di DBL Riau 2024

Cupid -sebutan tim dance SMA Mutiara Harapan- mengemas tema “Move Up” dengan suatu konsep yang sangat relevan dengan sesuatu hal yang terjadi di negara kita yaitu Indonesia.

Konsep yang diangkat mengambil tema besar yakni perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Nusantara. Ini adalah konsep yang sangat relevan, mengingat perubahan besar yang terjadi di negara kita. Cupid ingin menggambarkan perbedaan besar antara Jakarta yang identik dengan kemacetan, banjir, dan polusi. Sedangkan di Nusantara lebih hijau, asri, dan berkelanjutan. 

Melalui koreografinya, mereka ingin menunjukkan bagaimana perpindahan ini bukan hanya fisik, tetapi juga transisi menuju kehidupan yang lebih baik dan lebih terencana. 

SMA Darma Yudha Pekanbaru 


Potret penampilan tim dance SMA Darma Yudha Pekanbaru

Kalau mendengar nama Achievers dance, pasti sudah tau lah ya tim dance ini dari mana? Yap, tim dance satu ini berasal dari SMA Darma Yudha Pekanbaru.

Konsep mereka musim ini ialah menceritakan tentang seseorang yang ingin meraih sesuatu atau cita-cita. Seperti dancer ataupun pemain basket yang bisa saja memunculkan sebuah keraguan dan banyak rintangan. Namun dengan bekerja keras dan pantang menyerah, semua akan tercapai.

SMAN 1 Pekanbaru 


Cuplikan penampilan tim dance SMAN 1 Pekanbaru di DBL Riau 2024

Tim dance dari pendamping putra SMAN 1 Pekanbaru ini membawakan konsep astronot loh!

COPS (sebutan tim dance SMAN 1 Pekanbaru) ini ingin menceritakan tentang seorang anak yang memiliki mimpi menjadi astronot. Oleh karena itu, ia giat belajar untuk meraih cita-citanya demi mengharumkan nama bangsa dan negara. Tak hanya itu, dengan konsep astronot ini, tim dance COPS juga ingin menginspirasi generasi muda penerus bangsa di Indonesia berhenti bermalas-malasan dan lebih giat untuk mengejar mimpinya.

Baca Juga: Buat Mata Melirik, Simak Penampilan Tim Dance DBL Riau 2024 Berikut Ini!

DBL Dance Competition 2024 merupakan rangkaian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, yang digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Hasil DBL South Jakarta: Jaminan Finalis Baru Tahun Ini!
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bali, Rabu, 23 Oktober 2024
Penantian 11 Tahun, Putra Charets Kembali Duduki Singgasana DBL West Java-East!
Panas! Teladan Kalahkan Finalis DBL Jakarta Selatan 2023!