ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah siap untuk punya finalis baru di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta? Ya, tahun ini dipastikan DBL Jakarta Selatan punya finalis baru. Sebab, finalis musim lalu telah gugur di babak penyisihan.

Namun, sebelum itu, perjuangan tim-tim yang masih tersisa akan kembali diuji untuk memperebutkan posisi Fantastic Four. Rabu, 23 Oktober 2024, akan ada empat pertandingan yang bakal tersaji untuk mengisi posisi Fantastic Four atau semi final.

Di pertandingan pertama, ada tim putri SMAN 34 Jakarta yang bakal melawan SMA Gonzaga Jakarta. Pemenang dari laga ini akan melaju ke babak Fantastic Four dan melawan SMAN 70 Jakarta.

Baca juga: Hasil DBL South Jakarta: Jaminan Finalis Baru Tahun Ini!

Kemudian, dilanjutkan dengan laga antara tim putri SMA Al Izhar Pondok Labu Jakarta melawan SMAN 3 Jakarta. Pemenang dari laga ini akan melawan SMAN 82 Jakarta di semi final.

Di pertandingan ketiga, ada tim putra SMAN 60 Jakarta melawan SMAN 28 Jakarta. Pertandingan ketiga bakal berlangsung pukul 16.15 WIB. Pertandingan terakhir ada tim putra SMAN 6 Jakarta melawan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta. Laga terakhir berlangsung pukul 17.45 WIB.

Bagi kalian yang tidak bisa hadir langsung ke GOR, jangan khawatir! Semua pertandingan DBL South Jakarta hari ini dapat disaksikan secara live streaming melalui YouTube Channel DBL Play.

Berikut jadwal dan link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2024, selengkapnya!

SMAN 34 JAKARTA VS SMA GONZAGA JAKARTA (13.15 WIB) - GIRLS

SMA AL IZHAR PONDOK LABU JAKARTA VS SMAN 3 JAKARTA (14.45 WIB) - GIRLS

SMAN 60 JAKARTA VS SMAN 28 JAKARTA (16.15 WIB)

SMAN 6 JAKARTA VS SMA MUHAMMADIYAH 3 JAKARTA (17.45 WIB)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY